Andi Undru Mario Bertekat Majukan Wajo, Jadikan Kabupaten Swasembada Pangan

Adhie Sabtu, 24 Juni 2017 14:40 WIB
128x ditampilkan Khazanah

WAJO, -- Kapten Cpl (Purn) TNI Andi Undru Mario, SSos MSi, berencana meramaikan pesta demokrasi pemilihan calon Bupati Wajo 2018.

Salah satu alasan yang mendorong pria kelahiran Desa Manurung'e, kecamatan takalala, kabupaten Wajo, ini untuk ikut dalam bursa pilkada 2018. Lantaran ia mengaku sangat miris melihat kampung halamannya yang seakan telah kehilangan jati diri sebagai salah satu kabupaten di Sulsel yang pernah melakukan swasembada pangan.

"Saya berharap mendapat dukungan dari salah satu partai untuk mewujudkan Wajo kembali jadi daerah swasembada pangan" tandas Andi Unru, sabtu (24/06/2017) terkininews.com.

Lanjut AUM, yang pernah dipercaya sebagai ketua Sosialisasi Program Ketahanan Pangan oleh Kodam VII Wirabuana, mengatakan Wajo sama sekali tidak pernah dibahas dan seakan sudah tidak diperhitungkan ketika membahas masalah pangan.

"Padahal kalau kita pikir, Wajo ini termasuk daerah penghasil beras yang patut kita banggakan. Bisa kita bayangkan, bagaimana kondisi Wajo sekarang? Bagaimana perhatian pemerintah terhadap petani?" tutur AUM.

"Olehnya, saya mengharap doa dan dukungan dari segenap masyarakat Wajo. Niat saya semata-semata berkhidmat untuk masyarakat Wajo demi kesejahteraan yang kita cita-citakan bersama," terang AUM. (*)