Dipilih atau Tidak, Cakmon Tetap Berusaha Memenangkan Danny Pada Pilwali 2018

Diterbitkan oleh Admin pada Sabtu, 22 Juli 2017 18:52 WIB dengan kategori Makassar dan sudah 548 kali ditampilkan

MAKASSAR, -- Politisi asal Golkar Nasran Mone, blak blakan maju mendampingi incunbent walikota Makassar Muh Ramdhan Danny Pomanto pada discus yang Digelar sederhana di warkop Siama jalan mappanyuki sabtu (22/07/2017) terkininews.com.

Discus yang hadiri rekanan dari berbagai berbagai elemen masyarakat tersebut datang untuk mendengar pemaparan Ca'mon terhadap keyakinan, kesetiaan menjaga dan mendampingi Moh. Ramdhan Pomanto (DP) mendeklarasikan diri untuk siap  pada pilkada 2018 nanti.

Dalam kesempatan tersebut Cak Mon bahkan menegaskan jika tantangan apapun yang ada dirinya siap hadapi demi DP. Kata dia itulah bentuk loyalitas dan cintanya kepada DP.

"Dipilih atau tidak saya tetap akan berusaha memenangkan beliau (DP), kalau dipilih dan beliau (DP) tidak diusung di partai Golkar, saya siap mengundurkan diri dari Partai Golkar," pungkasnya. terkininews.com

Sudah 20 tahun lebih saya kenal (DP) saya tau karakternya, saya sifatnya, saya tau jalan pikirannya, bahkan kalau boleh dikata, sebagian otak kemajuan pemerintahan di era kepemimpinan Ilham Arief Sirajuddin sebagai Walikota, adalah otak Danny Pomanto, paparnya dalam acara Ngopi Bareng CakMon "Kenapa Harus DP" tema discusi Ca'mon.

Lanjut proses pembangunan kota Makassar sejak 20 tahun lalu telah dilakukan oleh DP, hanya saat itu dirinya belum jadi penentu kebijakan. Sejak kepemimpinan Walikota Amirudin Maulana dia sudah mulai terlibat pembangunan, salah satunya dengan merancang perencanaan Stadion Mattoangin, membangun dan merancang kantor Golkar, membangun dan merancang Masjid Terapung.

Menurutnya Moh. Ramdhan Danny Pomanto adalah Walikota semua golongan dan segala pergerakan dalam merancang dan merencanakan sebuah pembangunan tentu bukan hanya di kota Makassar namun juga di berbagai belahan kota di Republik ini ada keterlibatannya merancang sebuah pembangunan. (*)