Qur'an Camp Cara SD Juara Pekanbaru Peringati Hari Anak Nasional

Redaksi Ahad, 23 Juli 2017 19:44 WIB
58x ditampilkan Pekanbaru

PEKANBARU, -- Hari anak nasional yang jatuh pada tanggal 23 juni tahun ini di pekanbaru di peringati lebih meriah berbagai pihak terutama datangnya presiden RI bapak Ir. Joko widodo.

SD Juara pekanbaru bersempena peringatan hari anak nasional berkerjasama dengan Rumah zakat dan MTT telkomsel mengadakan Quran Camp selama 3 hari, dari tanggal 21 hingga 23 juni 2017

Pelaksanaan tempat kegiatan tersebut di laksanakan di Rumah Qur'an, Sebanyak 10 siswa yang mengikuti. Peringati hari anak Nasional SD Juara Pekanbaru.

Kaegiatan menghafal dikemas dengan tahapan perkembangan anak, yang tidak hanya menghafal tapi juga kegiatan seru dan menarik lainnya, yaitu memanah yang dipandu intrusktur bersertifikasi, berenang di waterpark dan kegiatan inpirasi berprestasi bersama kepala sekokah.

Kegiatan ini dipandu oleh ustad Nasir selaku pembina Tumah Quran dengan didampingi oleh guru SDJ pekanbaru. terkininews.com Minggu (23/07/2017).

Selama 3 hari 2 malam siswa meraih prestasi yg membagakan karena selesai juz 30 dan bertambahnya hafalan suroh-suroh berikutnya.

"Alhamdulillah mengahfal itu sebuah keberkahan dan pasti disenangi anak-anak dan ditambah agenda seru lainnya membuat anak bertambah senang", Ujar Ustd. M. Natsir.(*)