Ca'Mon Melamar ke Partai Demokrat Dengan Erang Erang Barongko

Adhie Senin, 24 Juli 2017 14:47 WIB
296x ditampilkan Makassar Headline

MAKASSAR, -- Bergelut di putaran Pilwali 2018, hari ini pria akrab di sapa Ca'mon, dengan tagline "Nakke Tosseng" mengambil formulir pendaftaran bakal calon Walikota dan wakil Walikota Makassar di kantor DPC Partai Demokrat jalan Batua Raya Makassar.

Kedatangan Ca'mon kantor DPC Partai Demokrat di terima langsung ketua DPC Nuryanto G. Liwang, senin (24/07/2017), terkininews.com dengan membawa pemanis berupa adonan kue tradisional Barongko, sebagai adat kearifan lokal.

Ca'mon menggambarkan filosofi adonan Barongko di hadapan Tim Desk Pilkada Ketua Nuryanto G. Liwang, Sekretaris Abdi Asmara, Anggota Hj. Fatma Wahyuddin, H. Bakrief Arifuddin, Haeruddin Hafied, Zulkifli Thahir, Wartini Ukkas bahwa adonan kue tersebut berbahan dasar alami dengan pembungkus daun pisang.

Dalam bincang santai bersama Tim Desk Pilkada Nuryanto G. Liwang, S.Sos, sangat sepakat dengan apa yang di paparkan Ca'mon tentang hakekat kota dunia, "tidak akan ada kemajuan kota tersebut untuk jadi kota dunia tanpa beranjak dari dasar kearifan lokal. Ungkap Anto sapaan akrabnya.

Berikut penjelasan Zulkifli Thahir, Ketua DPC Insan Muda Demokrat Indonesia (IMDI) kota Makassar yang merupakan sayap partai demokrat bahwa Nasran Mone adalah pendaftar ke 5 mendatangi DPC Partai Demokrat yang sebelumnya Walikota Makassar Danny Pomanto, Wakil Walikota Makassar Syamzu Rizal, Andi Rachmatika Dewi, Andi Arif Bulu, dan kini Nasran Mone, yang sudah terdaftar Hingga hari ini.(*)