Ups, Diam-diam Menteri Susi Kunjungi Natuna

Roni Jumat, 4 Agustus 2017 16:19 WIB
153x ditampilkan Headline Natuna

NATUNA - Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti tiba di Natuna, Jum'at ( 4/8 ). Susi menggunakan Kapal Pengawas Perikanan 002, sandar dan tiba di Pelabuhan Perikanan Terpadu Selat Lampa pada pukul 13.00 WIB, Setelah semalaman mengarungi laut Natuna dari Pontianak Kemarin, Kamis.

Menteri Susi direncanakan akan berada di Natuna hingga tanggal 8 aguatus mendatang. 

Diketahui salah satu agenda untuk menyerahkan bantuan alat tangkap kepada para nelayan, selebihnya private bersama keluarga yang dikabarkan ikut bersama Susi.

Kedatangan Menteri Susi Pudjiastuti tidak di sambut sebagaimana layaknya pejabat negara lainnya. 

Tampak Susi dengan menggunakan sendal jepit dan celana selam didampingi dua orang para penyelam, naik dari kapal Pengawas milik KKP di Pelabuhan Perikanan Terpadu Selat Lampa dan disambut beberapa petugas pelabuhan perikanan.

Sampai berita ini diturunkan tidak ada pihak yang bisa dikonfirmasi mengenai agenda pasti selama Menteri Susi di Natuna.

" Kita juga belum tau pasti agenda ibu, yang jelas ada nanti pembagian alat tangkap kepada nelayan, mungkin hari senin. Selebihnya private ". Kata salah satu pegawai Pelabuhan Perikanan Terpadu Selat Lampa.

Kedatangan meteri Susi, sebelumnya direncanakan merapat pelabuhan Penagi Ranai ternyata berubah arah ke pelabuhan Selat Lampa sebagai mana rencana awal.

Jadwal dan tempat kedatangan Menteri Susi beberapa kali berubah sebelum kedatangannya hari ini.

Bagian Humas Pemerintah Kabupaten Natuna saat diminta keterangan juga belum dapat memberikan keterangan pasti terkait agenda Menteri Susi di Natuna. ( Antara )