Moment Kemerdekaan RI ke 72 Empat Provinsi Terima Mandat Kepengurusan Dari PP GENETIKA

Adhie Kamis, 17 Agustus 2017 17:07 WIB
215x ditampilkan Makassar

MAKASSAR, -- Pengurus Pusat Generasi Muda Nusantara Anti Narkotika (GENETIKA), telah memberi mandat Muh. Basri Sangkala membentuk kepengurusan GENETIKA di wilayah Sulbar berantas narkoba dengan masa waktu 45 hari.

Selain wilayah Sulbar yang di nahkodai Muh. Basri Sangkala, beberapa provinsi lainnya juga telah mendapatkan mandat diantaranya dinahkodai Yunus Paraya untuk Sulsel, Tober LB Sidabalok di Lampung, Ahmad Firdaus di provinsi Kalimantan Timur dan Hafis Hanif untuk Bengkulu.

Sementara itu untuk kepengurusan di provinsi lain menurut jubir Genetika masih menunggu untuk bergabung dalam pencegahan pengunaan dan peredaran narkoba di indonesia. Papar Asri Syamsuddin kepada terkininews.com Kamis (17/08/2017).

Lanjut papar Asri syamsuddin, bahwa mandat yang di berikan tersebut adalah amanat rakyat Indonesia setelah melalui proses  standar operasional dan prosedur organisasi sebagai salah satu kepedulian dalam menyelamatkan masyarakat secara umum dan generasi muda secara khusus sesuai semboyang GENETIKA "Selamatkan Satu Lindungi Sejuta".

Diharapkan pula bagi penerima mandat agar dapat mengibarkan panji - panji GENETIKA hingga kepelosok desa guna memanilisir pengunaan dan peredaran narkoba dalam jenis apapun.

Pengurus Genetika juga diharapkan bisa berkerjasama dengan Pemerintah, Tni/Polri, dan Badan Narkotika Nasional Provinsi di masing-masing daerah. (*)