Paniki Kota Manado MCM Sembahkan Hewan Qurban, Libatkan Elemen Pemuda Sulsel

Adhie Rabu, 30 Agustus 2017 08:42 WIB
97x ditampilkan Khazanah

MANADO, -- Sapi qurban yang didatangkan dari Amurang kabupaten Minahasa selatan daerah di Sulawesi Utara, sebagai hajatan Kerukunan Keluarga Makassar Community Manado (MCM) untuk di persembahkan sebagai hewan Qurban pada hari raya Idul Adha 2017.

Ketua panitia qurban Makassar Comunity Manado (MCM) Andi Irham Rabu, terkininews.com. (30/8/2017), mengatakan bahwa meski ada sekitar 2 ekor sapi yang menjadi pilihan untuk qurban tahun ini. Semoga kedepannya dapat lebih intens lagi melaksanakan dari tahun ke tahun.

"Saya ucapkan terimakasih kepada teman - teman komunitas MCM yang telah berpartisipasi, dan semoga ALLAH SWT membalas nya" tandas Andi Irham

Sementara itu menurut pembina MCM sekaligus penanggung jawab qurban H. Syaiful mengatakan bahwa kegiatan tersebut akan dilakukan di paniki kota Manado, dan untuk memenuhi standar pembagian pasokan daging qurban kepada orang yang membutuhkan, Panitia qurban melibatkan seluruh elemen pemuda yang berasal dari kabupaten dan kota di sulawesi-selatan baik mahasiswa dan karyawan yang bekerja di kota manado.

Lanjut adapun total anggaran saat ini yang terkumpul sebesar Rp 16.700.000,- dan kemarin sebagian dana sudah dipakai untuk membeli Hewan yang akan di qurban-kan.Laporan pertanggung jawaban nantinya usai hari raya Idul Adha baru dibuatkan.

Terima Kasih sebanyak-banyaknya kami ucapkan kepada saudara (i) ku semuanya, yang telah berpartisipasi dan membantu terwujudnya kegiatan ini. Semoga menjadi berkah buat kita semua. (Sira/*)