Abutours and Travel Tepis Tudingan Sebagai Salah Satu Travel Umroh Bermasalah

Adhie Senin, 4 September 2017 10:20 WIB
73x ditampilkan Bisnis Makassar

MAKASSAR, -- Berbeda dengan travel umroh dan biro perjalanan lainnya, abutours dengan sistem online berbasis teknologi yang aman dan mutakhir, sehingga biaya operasional dapat jauh lebih rendah dan murah.

Selain promo umroh dan harga umroh terbaik, Abutours juga percaya semua umat muslim harus dapat merasakan pengalaman berumroh oleh karena itu Abutours menyediakan paket umroh untuk semua kalangan agar bisa umroh bersama Abutours. Ungkap Jamal. Senin (04/9/2017), terkininews.com

Menepis tudingan tersebut terhadap pihak Abutours and travel sebagai salah satu travel umroh bermasalah pasca bergulirnya kasus first travel menurut Jamal selaku direktur Promosi dan Marketing Abu Tours, bahwa dengan promo 17 juta yang pernah mereka berikan telah memberangkatkan ribuan jemaah tanpa masalah.

Lanjut harga promo sebesar 17 juta dari Abutours and Travel adalah promo terbesar yang diberikan bagi calon jamaah dengan sistem subsidi silang, dimana subsidi tersebut diambil dari harga umroh reguler yang harganya berkisar dari 22 juta hingga 24 juta rupiah.

Meski demikian menurut Jamal direktur Promosi dan Marketing Abu Tours, masih tersisa 20 ribu jemaah paket umroh murah yang rencana akan diberangkatkan tahun 2017 hingga 2018 mendatang sesuai dengan bulan promo yang dipilih jemaah.

Sementara itu menurut Herlan Suherlan memambahkan bahwa paket umroh murah tersebut juga adalah pilihan masyarakat yang tentu harus menunggu sesuai proses kesepakatan, yang tentunya menurut pihak abu tour terkait murahnya, adalah strategi marketing.

Prinsip Abutours ingin melakukan pelayanan sehingga semua unsur masyarakat dapat melaksanakan umroh tanpa ada bahasa dan kesan "hanya bagi yang mampu yang dapat laksanakan umroh" dengan memberikan banyak pilihan keberangkatan. Papar Herlan Suherlan (*)