Perak dan Perunggu Dipersembahkan Atlet Lingga untuk Kepri di Ajang 02SN

Adhie Jumat, 8 September 2017 16:31 WIB
40x ditampilkan Lingga Olah Raga Pendidikan

LINGGA - Dua atlit asal Kabupaten Lingga yang ikut mewakili Provinsi Kepri dalam ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Nasional tahun 2017 di Kota Medan berhasil menyumbangkan medali untuk Kepri.Dua atlit tersebut yakni Abdul Rizal yang meraih medali perak di cabang olahraga (Cabor) tolak peluru dan Muhammad Marullah di cabor silat yang memperoleh medali perunggu.

"Iya mereka berdua berhasil mempersembahkan medali saat mewakili Provinsi Kepri di ajang O2SN," kata Kasi Olahraga, Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lingga Rostam, Jum'at (08/09)

Ia mengatakan, dua atlit itu berlaga di cabor atletik dan silat ditingkat SMK/SMA dan SMP. Sementara untuk atlit Lingga lainnya yang berlaga di tingkat SD saat ini belum berhasil menyumbangkan medali.

"Yang lain masih belum dapat medali. Ini hasil bagus, karena Kabupaten Lingga sendiri untuk mewakili Kepri di kancah nasional dipilih sebanyak 10 orang atlet. 8 diantaranya untuk cabor atletik, 1 cabor silat tingkat SD, dan 1 silat tingkat SMP," ungkapnya. (red)