KAMMI Minta Polisi Usut Tuntas Kasus Beras Oplosan

Yan Ahad, 24 September 2017 10:52 WIB
133x ditampilkan Headline Tanjungpinang

TANJUNGPINANG - Pengurus Kebijakan Publik Daerah Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (PD KAMMI) Tanjungpinang mengapresiasi atas keberhasilan Polresta Tanjungpinang dalam mengungkap dugaan kasus beras oplosan swalayan Pinang Lestari. KAMMI berharap persoalan ini bisa diusut hingga tuntas dan bisa berujung ke pengadilan.

Hal itu seperti yang diungkapkan Gilang Ramadan baru-baru ini kepada wartawan. Pihaknya, sangat berharap Polresta Tanjungpinang bisa mengusut persoalan ini hingga tuntas.

"Pada prinsipnya kita sangat mengapresiasi kinerja Polresta Tanjungpinang yang sudah mencoba untuk mengungkap masalah beras oplosan ini, kita berharap Polresta Tanjungpinang bisa menuntaskan persoalan ini hingga tuntas karena ini bukanlah pekerjaan yang mudah," kata Gilang Ramadhan.

Mahasiswa Fisip UMRAH ini juga menambahkan bahwa secara moral dan gerakan KAMMI ingin hak-hak konsumen terus dilindungi. 

"Saya pikir bukan hanya persoalan beras masih cukup banyak persoalan-persoalan lain yang perlu diungkap terkait dengan hak-hak konsumen," tutup Gilang Ramadhan.