Aliansi Pemuda Anti Narkotika Duga Ada Indikasi Pengkaburan Kasus Alex Tersanka Pemasok Obat Daftar G

Adhie Jumat, 29 September 2017 17:05 WIB
108x ditampilkan Makassar

MAKASSAR, -- Aliansi pemuda anti narkotika yang tergabung dalam beberapa lembaga yakni generasi muda nusantara anti narkotika (GENETIKA) kota Makassar, Himpunan aktifis mahasiswa (HAM) Sulawesi Selatan, lembaga investigasi kajian masyarakat (LIKMA) Indonesia, Perhimpunan pergerakan mahasiswa (PPM) Sulsel, gerakan mahasiswa peduli rakyat (GEMPUR) dan aliansi mahasiswa peduli pembagunan daerah (AMPERA) mengelar konfrensi pers.

Kegiatan tersebut mengulas terkait oknum pemasok obat daftar 'G' di Sulsel, pada jumat, (29/09/2017) di salah satu warkop dibilangan jalan Alauddin Makassar.

Kordinator aliansi pemuda anti narkotika. Amin Rais mengatakan adanya indikasi pengkaburan kasus terkait obat daftar G tersangka Alex yang sementara kasusnya berproses di Polda Sulsel.

"Dari beberapa informasi tersangka Alex telah di bebaskan" ungkap Amin Rais ketua generasi muda nusantara anti narkotika (GENETIKA) kota Makassar.

Lanjut dia meminta kepala kepolisian republik Indonesia untuk mengevaluasi kepala kepolisian daerah provinsi Sulsel yang kinerja aparatnya dinilai tidak profesional dalam menjalankan tugasnya dalam proses hukum kasus narkoba daftar G dimana (red Alex) sebagai tersangka.

Rencananya Aliansi pemuda anti narkotika akan melakukan aksi unjukrasa dengan melibatkan seleruh lembaga pengiat anti narkotika di Sulsel, aktifis mahasiswa dan masyarakat yang memiliki kepedulian terkait bahaya narkoba yang merusak masyarakat dan generasi muda pada khususnya.(/*).