Meski Bukan 01 AUM tetap Garap 14 kecamatan di Wajo

Adhie Sabtu, 30 September 2017 12:56 WIB
125x ditampilkan Headline Makassar

WAJO, -- Bakal calon Bupati Wajo, Andi Undru Mario (AUM) bersama timnya telah hampir merampungkan kegiatan sosialisasi di 14 kecamatan di kabupaten Wajo.

Beberapa hari yang lalu, AUM menggelar acara pendidikan politik bertema ekonomi kerakyatan di daerah Siwa, Kecamatan Pitumpanua, salah satu program yang menjadi arahan Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan. 

Setelah sebelumnya menggarap beberapa kecamatan lain, di antaranya Tanasitolo, Maniangpajo, Penrang, Majauleng, Kera, Sabbangparu, Takkalalla, dan Kecamatan Bola.

Di setiap pemaparannya, AUM selalu didampingi Ketua PDI Perjuangan Wajo, Ambo Upe Ali, bersama dengan jajaran pengurus lainnya, yang kini, AUM kian dikenal luas masyarakat Wajo, dengan program pupuk gratis selama 5 tahun jika diamanahkan memimpin di Wajo dengan niat ikhtiarnya.

Hal itu tentu tidak muluk-muluk, sebab, selain dikenal sebagai purnawirawan TNI, AUM juga merupakan formulator sekaligus pemilik PT Super Tani Indonesia, perusahaan produksi pupuk anorganik Super Tani Indonesia. Kendati demikian, AUM telah legawo dan menyerahkan semuanya kepada keputusan partai. 

"Sejak awal saya sampaikan, saya ini tidak ngotot dan tak ambisius menjadi pemimpin. Kalau memang saya hanya bisa menjadi pendamping di Pilkada Wajo, saya pun siap jika memang itu menjadi keputusan partai," kata AUM.

Apalagi sebelumnya, santer tersiar kabar, PDI Perjuangan Sulawesi Selatan telah memberikan rekomendasi kepada Amran Mahmud, yang juga kandidat bakal calon Bupati Wajo.

Akan tetapi mungkinkah Amran Mahmud dan AUM berpaket di Pilkada Wajo ???

AUM menambahkan, menjadi 01 atau pun 02, tidak menjadi persoalan, jika memang sama-sama niatnya untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat kabupaten Wajo.

"Kalau itu memang keputusan dan arahan partai, saya tentu sangat siap, dan ayo kita sama-sama berjuang serta berkompetisi. Kepada seluruh masyarakat Wajo, mohon doa dan dukungannya selalu," ujar AUM, terkininews.com. Sabtu (30/09/2017)