PS Bintan U-17 dan U-15 yang Berlaga di Yogyakarta dan Magelang Dilepas Simbolis

Redaksi Rabu, 11 Oktober 2017 18:02 WIB
123x ditampilkan Bintan Headline

BINTAN, -- Bupati Bintan lepas PS Bintan U-17 dan U-15 yang akan berlaga di Yogyakarta dan Magelang bertempat di lapangan sepak bola demang lebar daun kijang, rabu sore (11/10/2017), terkininews.com

H Apri Sujadi, S.Sos secara resmi melepas para lemain, pelatih , tenaga medis dan official tim sepak bola PS Bintan U-17 dan U-15 yang berlaga di Piala Soeratin TK Nasional di Yogyakarta dan Magelang. 


Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga kabupaten Bintan Makhfur Zurachman mengatakan bahwa pelepasan PS Bintan U-15 seluruhnya berjumlah 30 orang yang terdiri dari atlit, tenaga medis, lelatih serta official, sedangkan PS Bintan U-17 berjumlah 31 orang, dimana rencananya akan mengikuti turnamen mulai dari tanggal 12 hingga 30 Oktober 2017.  

"Keberangkatan 2 Tim PS Bintan U-17 dan U-15 yang direncanakan besok, seluruhnya berjumlah 61 orang " ujarnya. kadispora kabupaten Bintan Makhfur Zurachman

Sementara itu, Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos juga mengatakan bahwa kini saatnya Tim sepakbola kabupaten Bintan untuk bangkit dan menjadi kebanggaan masyarakat. Dirinya juga menegadkan agar para pemain harus tetap fokus dan tingkatkan kepercayaan diri, walaupun berlaga di daerah orang.  

"Percaya diri, nikmati permainan dan  yang paling penting jangan sampai  terprovokasi " ujarnya.

Lanjut menurutnya, saat ini merupakan sebuah kebanggaan tersendiri, dimana PS Bintan berhasil mewakili provinsi kepulauan Riau untuk berlaga di tingkat nasional. Harapan pemerintah daerah kabupaten Bintan tentunya hal ini merupakan kesempatan, untuk dapat mengharumkan nama baik kabupaten  Bintan di tingkat nasional.

"jalani saja pertandingannya, tetap semangat, yakin dan percaya serta bersungguh-sungguh, maka Insyaallah kita akan meraih prestasi yang kita harapkan " tuturnya memberi semangat. 

Usai pelepasan tersebut, Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos, Sekda kabupaten Bintan Drs Adi Prihantara MM, DPRD kabupaten Bintan M.Yatir, kepala dinas pemuda dan olahraga kabupaten Bintan Makhfur Zurachman, Assisten I kabupaten Bintan Ismail, kepala dinas P3AP2KB kabupaten Bintan drh. Kartini, kepala dinas kesehatan kabupaten Bintan dr Gama, Kasatpol PP kabupaten Bintan Insan Amin, kepala dinas PMD kabupaten Bintan Ronny Kartika, kepala BP Bintan M.Saleh, kepala dinas ketahanan pangan Khairul, Camat dan Lurah menyaksikan pertandingan persahabatan antara PS U-17 melawan  U-17 PS Gunung Kijang.(yan/*)