Sesosok Mayat Di Pantai Bunton Tanpa Identitas Gegerkan Warga

Redaksi Rabu, 1 November 2017 20:30 WIB
81x ditampilkan Jakarta

CILACAP, -- Sosok mayat lelaki dengan kondisi telanjang dan belum membusuk ditemukan tergeletak di pinggir pantai Desa Bunton, gegerkan warga Dusun Sawangan RT. 01 RW. 09, Desa Bunton, Kecamatan Adipala.

Menurut laporan yang didapat oleh Babinsa Serda Kuswanto, Rabu (01/10/2017), dari warga bernama Suman (38) thn. yang sedang mencari kayu bakar untuk kebutuhan sehari hari di pesisir pantai menemukan sesosok mayat, dan kemudian melaporkan kepada Kepala Dusun Sawangan desa Bunton Sunarto

Adapun laporan Suman (38), agama islam, pekerjaan tani, alamat RT. 01 RW. 09, desa Bunton. Mayat tersebut berciri-ciri laki-laki, usia diperkirakan 60 tahun, tinggi badan 1,55 Centimeter, kulit sawo matang dan gigi bagian depan habis, serta keadaan telanjang dan tampa identitas.

Setelah memperoleh informasi dari kepala Dusun Sawangan, Sunarto terkait penemuan mayat di pantai Desa Bunton, Anggota Koramil 08/Adipala beserta Babinsa Serda Kuswanto segera mendatangi tempat kejadian yang langsung berkoordinasi dengan pihak pemerintah desa dan Polsek setempat.

Kejadian tersebut pun ditindak lanjuti dan segera dilakukan prosesi pemakaman di TPU Sibalung RT. 03 RW. 09, Desa Bunton, Kecamatan Adipala. (Srd.Sty)