Perlindungan Asuransi Astra Tanpa Batas Meski Situasi Darurat

Adhie Senin, 6 November 2017 15:11 WIB
36x ditampilkan Bisnis Headline Makassar

MAKASSAR, -- Perusahaan asuransi memiliki beberapa jenis tambahan perlindungan atau biasa disebut perluasan jaminan. Selain perlindungan atas bencana alam seperti banjir, tanah longsor, tsunami, dan lain-lain, juga terdapat tambahan perlindungan atas risiko kerusuhan, pemogokan, dan huru-hara (SRCC – Strike, Riot and Civil Commotion).

Mengambik sample aksi demonstrasi yang munkin saja terjadi dan tidak hanya menimbulkan kerugian moral, namun juga material. Banyak harta benda tak luput dari serangan, salah satunya adalah mobil.

Lalu, bagaimana cara agar pengeluaran tersebut dapat diminimalkan.?? terkininews.com Senin (06/11/2017).

Berikut ulasan terkait kerugian yang menyebabkan mobil mengalami kerusakan tersebut dan sudah pasti akan berefek kepada timbulnya pengeluaran tak terduga dari pemilik mobil.

Informasi mengenai perluasan jaminan atas risiko huru-hara bisa diperoleh dengan menanyakan kepada petugas asuransi saat anda membeli polis atau hubungi nomor call center asuransi untuk memperoleh informasi awal.
 
Rangga Septiana, menjelaskan bahwa sebagian dari masyarakat masih belum tahu bahwa perlindungan asuransi tidak terbatas pada kerugian yang timbul akibat kecelakaan saja, namun juga ada perluasan jaminan atas kondisi darurat lain seperti huru-hara.

Kerusakan akibat kejadian seperti ini tidak bisa diprediksi dan tentunya tidak pernah diharapkan terjadi. Namun, akan sangat bijak kalau menambahkan perluasan jaminan sebagai langkah preventif,” tandas Rangga Septiana, Branch Head Asuransi Astra Makassar. 

Untuk mengetahui lebih jauh perihal perluasan jaminan ini, Asuransi Astra menyediakan Garda Akses 1 500 112 yang dapat diakses selama 24 jam. Tambahnya.

Cara lain, masyarakat bisa juga mengunjungi kantor cabang kami di Jl. Dr. Ratulangi No. 92, di situ petugas kami akan membantu Anda untuk mendapatkan informasi lengkap mengenai perluasan jaminan SRCC ini,” tutup Rangga.(*)