Mahasiswa STISIP BTM Desa Teluk Realisasikan Program Kukerta 

Rahayu Ningsih Kamis, 9 November 2017 20:56 WIB
38x ditampilkan Lingga

LINGGA -  Mahasiswa kukerta STISIP Bunda Tanah Melayu merealisasikan program pariwisata yaitu pembuatan plang nama pantai di pantai Impian Desa Teluk. Usaha ini dilakukan guna mengundang pengunjung sebagai bipaya memperkenalkan pantai di ujung Utara pulau Lingga tersebut. 

Ketua kelompok kukerta Desa Teluk Tomi Kuspita mengatakan, program yang dilakukan adalah salah satu program kukerta yang di buat di desa Teluk. 

"Tujuan kami dalam program ini untuk mengundang pengunjung datang ke pantai impian yang memiliki potensi alam yang besar dengan keindahan pantai dan pasir yang putih," katanya kepada terkininews.com, Kamis (09/11 /2017). 

Ia menambahkan, program yang dibuat tersebut direspon sangat baik oleh  aparat desa dan masyarakat Desa Teluk. 

"Masyarakat  dan aparat Desa sangat mendukung, mereka juga ikut berpartisipasi saat pembuatan dan pemasangan nama papan plang pantai di lokasi," lanjutnya. 

Tomi berharap kedepannya, dengan adanya nama tersebut dapat menambah pengunjung yang datang ke pantai impian desa Teluk yang selama ini masih minim akan pengunjung. 

"Kegiatan ini juga bertempatan dengan mandi sapar, semoga dengan adanya ini dapat menambah pengunjung yang datang, dan dapat digunakan untuk foto bersama keluarga," tutupnya.