3 Paslon Siap Bertarung di Pemilihan BEM STIE Tanjungpinang

Redaksi Selasa, 14 November 2017 21:39 WIB
39x ditampilkan Tanjungpinang

Tanjungpinang, -- Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Pembangunan Tanjungpinang bakal diramaikan dengan pertarungan tiga pasang calon (paslon) dari perwakilan sejumlah mahasiswa. Ketiga pasangan calon tersebut yakni, M. Farhan – Dwi Rofina Sari (Jurusan Manajemen), Sandi Purnama – Ilham (Jurusan Manajemen), Willyem Law – Titalia (Jurusan Manajemen). Hal ini disampaikan oleh Kasmir pada selasa (14/11/2017) terkininews.com.

Ketua Badan Legislatif Mahasiswa, Kasmir yang juga selaku Panitia pemilihan mengatakan, pemilihan ketua BEM tahun ini hanya diikuti 3 pasang calon yang merupakan mahasiswa program studi Manajemen

“Saat ini mahasiswa yang berasal dari prodi Akuntansi belum ada yang mencalonkan diri sebagai ketua maupun wakil BEM” ungkap Kasmir.

Dalam pencabutan nomor urut pemilihan yang dilaksanakan Badan Legislatif Mahasiswa STIE, Senin kemarin (13/11). Paslon M. Farhan – Dwi Rofina Sari memperoleh nomor urut 1, sedangkan paslon Sandi Purnama – Ilham memperoleh nomor urut 2, dan paslon Willyem Law – Titalia memperoleh nomor urut 3.

Kasmir menambahkan, usai pemilihan pemilihan nomor urut peserta, seluruh pasangan calon akan diberikan kesempatan untuk melakukan kampanye secara terbuka, dalam menyampaikan visi dan misi secara langsung kepada kalangan mahasiswa sampai pada tanggal 15 s/d 22 November 2017.

“BLM juga akan menggelar debat antar pasangan calon yang mengusung konsep diskusi panel dengan menghadirkan sejumlah panelis,” jelasnya.

 “Kami berharap pesta demokrasi mahasiswa STIE tahun ini dapat berjalan sesuai harapan. Dan seluruh mahasiswa dapat berperan aktif dengan menyalurkan hak suaranya sebagai bentuk pendidikan berdemokrasi yang baik,” pungkasnya. (adie/*)