Sebut Pekerja Keras Saudara Bupati Wajo Siap Jadi Jembatan AUM ke DBR

Adhie Ahad, 19 November 2017 10:18 WIB
265x ditampilkan Makassar

MAKASSAR, -- Peluang Andi Undru Mario (AUM) untuk berpaket dengan bakal calon Bupati Wajo, dokter Baso Rahmanuddin (DBR) pada Pilkada Wajo 2018, kian terbuka lebar.

Setelah sebelumnya memperoleh sinyal dari Golkar Sulawesi Selatan, AUM juga memperoleh isyarat yang sama dari Andi Bambang Unru, yang tak lain adalah kakak kandung dari Bupati Wajo, Andi Burhanuddin Unru, yang juga mertua DBR.

Pertemuan AUM dengan Andi Bambang berlangsung dengan penuh suasana kekeluargaan di The Level Cafe & Resto, Jalan Penghibur, kota Makassar, Sabtu (18/11/2017) malam tadi, yang difasilitasi Andi Ariel dari komunitas Wong Cilik Kabupaten Wajo.

Andi Bambang, yang dikenal sebagai pengusaha sukses ternama, mengaku selama ini terus mengikuti perkembangan kegiatan sosialisasi AUM lewat pemberitaan media dan informasi medsos seperti percakapan grup WhatsApp.

"Luar bisa, saya mengikuti terus, dan sering membuka beritanya," ujar Andi Bambang. terkininews.com

Dari pertemuan itu, pria penggemar motor gede itu berjanji akan mencoba menjembatani DBR dengan AUM.

Andi Bambang menyebut AUM sosok pekerja keras, pantang menyerah, loyalitasnya tidak diragukan lagi.

Dalam kesempatan itu, AUM, Andi Bambang, dan Andi Ariel, berfoto bersama sambil memegang kartu pupuk gratis selama 5 tahun.

Adapun AUM, menyampaikan kepada Andi Bambang akan keseriusan dan kesiapannya mendampingi DBR serta tekadnya meneruskan program pembangunan di kabupaten Wajo, yang telah dirintis Bupati Wajo, Andi Burhanuddin Unru.

"Saya bukan politisi sehingga jujur saya sampaikan bahwa saya tidak punya misi atau pun kepentingan politis. Apalagi soal deal-deal politik. Saya siap mendampingi dokter Baso dan mengawal program pembangunan," terang purnawirawan TNI itu.

AUM juga menyampaikan, jika DBR telah memberikan kepastian, maka pupuk senilai Rp 7 miliar akan segera dibagikan secara merata kepada masyarakat petani di 14 kecamatan di Kabupaten Wajo. 

Pemilik PT Pupuk Super Tani Indonesia, perusahaan produk pupuk anorganik itu, juga menyatakan optimismenya akan menang apabila berpaket dengan DBR.

"Karena kami selama ini gencar sosialisasi di lapangan. Ke depan tinggal dibekap untuk mengamankan suara, sebab suara masyarakat di kalangan bawah, insya Allah, sudah kami pegang," terang AUM. (*)