AUM Akan Sosialisasi Lanjutan dan Bagikan Ribuan Pupuk

Adhie Jumat, 1 Desember 2017 09:40 WIB
70x ditampilkan Makassar

WAJO, -- Bakal calon Wakil Bupati Wajo, Andi Undru Mario (AUM), akan menggelar sosialisasi lanjutan di Kelurahan Benteng, Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo.

Bustang selaku koordinator Sahabat AUM wilayah Pitumpanua, kepada terkininews.com, Jum'at (01/02/2017), mengatakan bahwa ribuan warga bakal memeriahkan acara yang berlokasi di dekat Masjid Bulu Kae Sabtu (2/12) malam besok.

Pasalnya, kata dia, selain AUM bersosialisasi, juga akan dirangkaikan dengan kegiatan pembagian pupuk secara gratis kepada 1000 masyarakat petani.

"Olehnya, kepada relawan, simpatisan, dan pendukung AUM, kami harap untuk mengarahkan teman-teman, keluarga,dan sahabat," ujar Bustang, melalui rilis Tim Media AUM.

Menurutnya, sekarang ini Sahabat AUM telah berbaur dengan beberapa kalangan, seperti Teman DBR, Komunitas Petani, Komunitas Wong Cilik, dan sejumlah simpatisan partai politik.

Bustang mengklaim hal itu lantaran pada saat sosialisasi digelar di Kecamatan Belawa, Rabu malam lalu, semuanya terlihat hadir, termasuk Ketua Hanura Wajo, yang juga bakal calon Wakil Bupati Wajo, Andi Syahrial Makkuradde (Asmarata).

"Ini menandakan AUM telah berhasil meraih simpatik masyarakat dan kalangan politisi, dan kita berharap AUM masuk pencalonan dan jadi Wakil Bupati di Kabupaten Wajo, Allahuma aamiin," tuturnya.

Adapun AUM menyampaikan kepada Kepala Dinas Kesehatan Wajo, yang juga bakal calon Bupati Wajo, dokter Baso Rahmanuddin (DBR), menjelang pengumuman pendamping yang dijadwalkan awal pekan ini, agar tidak salah pilih menentukan kandidat.

Purnawirawan TNI itu secara blak-blakan memaparkan bahwa hanya AUM yang dapat menjadi perimbangan kekuatan di Pilkada Wajo tahun depan.

"Karena strategi lapangan telah mampu kami mainkan. Jika saya jadi berpasangan dengan DBR, pola sosialisasi di lapangan ini tinggal dipermantap dan dibekap dengan baik," ujar AUM, yang juga dikenal sebagai pengusaha pupuk yang sukses.

Kembali ia menegaskan, jika DBR telah memastikan bakal menggandeng AUM, pupuk dalam jumlah yang sangat banyak akan segera dibagikan ke seluruh masyarakat petani di 14 kecamatan di Kabupaten Wajo.

"Total nilainya mencapai Rp 7 miliar. Sebanyak 20.000 masyarakat petani di setiap kecamatan akan mendapat pupuk gratis," terang AUM, yang belum lama ini telah membagikan kartu pupuk gratis kepada ribuan warga. (*)