Petualangan Melintasi Gurun Hitam Bermula pada Tanggal 17 Januari

Redaksi Jumat, 1 Desember 2017 18:40 WIB
49x ditampilkan Jakarta Headline

SEOL, korsel - Pearl Abyss mengumumkan bahwa Black Desert Online SEA yang akan resmi dimulai pada tanggal 17 Januari. Para Penggemar petualangan sudah dapat memesan sekarang juga di https://payment.sea.playblackdesert.com/Pay/NewPackage.

Konsumen akan dimanjakan dengan berbagai paket yang ada untuk setiap jenis petualangan. Oleh karena itu, pastikan anda tidak sampai ketinggalan. Black Desert Online merupakan game dengan konsep 'buy to play' tanpa biaya berlangganan. Dengan demikian, pemain dapat menikmati game hanya dengan satu kali pembelian.

Black Desert Online adalah game MMORPG dengan fitur visual terkini dan seni bela diri penuh keahlian yang memberikan warna baru pada game dalam kategori serupa. Game ini hadir dengan character customization system terbaik dari semua game yang ada di pasar saat ini.

Fitur-fiturnya memungkinkan pemain untuk memiliki karakter unik yang menggambarkan setiap pemain. Kontrol yang intuitif, setting dengan desain yang sangat indah serta lore yang detil akan menarik perhatian para pemain baru maupun lama game MMO dan RPG. 

Game ini telah berhasil diluncurkan di lebih daripada 100 negara dengan 8 juta pemain yang telah mendaftarkan diri. Ungkap Founder & Managing Director Jeniffer kok melalui email terkininews.com Jum'at (1/12/2017).

Tergantung pada paket yang dibeli, pemain yang telah membeli dapat mengakses game lebih awal. Adapun periode akses awal ini tergantung pada paket yang dibeli. Sebagai contoh, pengguna yang membeli paket dapat segera mengakses game dari tanggal 10 Januari. 

Setelah sukses dengan closed beta test, Pearl Abyss akhirnya tiba pada tahap akhir dalam usahanya mengoptimalkan game untuk konsumen Asia Tenggara. Semua ini berkat proses terjemahan yang semakin sempurna serta saran-saran yang diterima selama CBT.

Walaupun tanggal peluncuran tersebut melenceng jauh dari harapan para konsumen, Pearl Abyss berhasil mematahkan segala keraguan dengan membuat pernyataan resmi akan perbaikan-perbaikan yang telah dilakukan. 

Berbagai acara seru telah dipersiapkan untuk memanjakan para konsumen sebelum peluncuran. Untuk membaca pernyataan resmi dan mengetahui perkembangan terbaru game ini, silakan kunjungi situs resmi yang ada.

"Closed beta test di Asia Tenggara merupakan keberhasilan luar biasa dan kami berterima kasih kepada semua petualang yang telah berpartisipasi," ujar James Heo, COO Pearl Abyss. "Kami senantiasa berusaha menerapkan semua saran yang diberikan oleh para pemain pada game ini sebelum peluncuran resmi pada tanggal 17 Januari." (*)