BBM Messenger Gelar Kontes Berhadiah 1 Miliar Rupiah

Adhie Senin, 4 Desember 2017 13:05 WIB
54x ditampilkan Headline Jakarta

JAKARTA, -- BBM Messenger saat ini menghadirkan gebrakan di akhir tahun dengan mengadakan kontes bagi para penggunanya dengan hadiah uang tunai senilai Rp 1 miliar.

Kontes tersebut akan berlangsung selama 2 bulan, terhitung mulai dari 1 Desember 2017 hingga 31 Januari 2018, yang pada kesempatan ini, BBM Messenger mengajak para pengguna aktif maupun pengguna lama yang sudah tidak aktif untuk kembali menggunakan BBM Messenger.

Kontes perekrutan pengguna BBM digelar untuk menarik pengguna baru. Kontes ini berlaku dan berhak diikuti oleh seluruh pengguna BBM Messenger di Indonesia, baik pengguna Android 
maupun iOS. Pada akhir kontes, akan dipilih 1.000 pengguna yang berhasil mengajak teman terbanyak untuk menggunakan BBM Messenger.

Melalui siaran media terkininews.com senin (4/12//2017), Jann Yip selaku Director, Marketing & Communication, BBM, mengungkapkan bahwa para pemenang akan mendapatkan uang tunai dengan total nilai Rp 1 miliar, dengan masing-masing pengguna mendapatkan uang tunai sebesar Rp 1 juta.

Lanjut hal tersebut terlaksana dengan landasan bahwa BBM Messenger melihat Indonesia sebagai pasar yang berpotensi dengan jumlah pengguna internet dan smartphone yang terus meningkat dan selama beberapa waktu terakhir, BBM Messenger menunjukan komitmennya dengan membawakan beragam fitur baru untuk memberi layanan dan pengalaman yang terbaik untuk penggunanya.

BBM Messenger ingin mengajak lebih banyak pengguna untuk dapat menikmati layanan BBM Messenger melalui kontes perekrutan pengguna BBM di Indonesia. Sebut Jann Yip, Director, Marketing & Communication, BBM.

  • Adapun syarat & ketentuan yang berlaku antara lain, Pengguna BBM untuk mengajak teman yang merupakan pengguna baru maupun yang sudah tidak aktif menggunakan BBM terhitung sejak 1 September 2017, dimana pengguna yang diajak wajib merupakan pengguna sungguhan, dalam arti bukan akun palsu ataupun bot. Pengguna dapat mengunduh BBM Messenger di Google Play maupun App Store dan mendaftar atau masuk ke dalam BBM. 
  • Pengguna BBM untuk menambahkan kontak teman yang diajak ke dalam kontak BBM, agar dapat diberikan poin sesuai dengan jumlah teman yang berhasil diajak.
  • Syarat pengguna BBM untuk memenangkan hadiah, harus mengikuti peraturan 10 hari + 10 kontak dalam mengajak teman, berikut adalah penjelasannya:
  • 10 hari : Pengguna yang berhasil diajak harus mengirim pesan selama setidaknya 10 hari berbeda selama periode kontes.

10 kontak : Pengguna yang berhasil diajak harus memiliki minimum 10 kontak BBM saat akhir periode kontes, yaitu 31 Januari 2018, dan untuk untuk informasi lebih lanjut, silakan mengunjungi BBM.com/id atau klik disini untuk membaca peraturan kontes.(*)