Mantapkan Tim Pemenangan 14 Kecamatan, DBR Titip Salam untuk AUM

Adhie Selasa, 5 Desember 2017 09:03 WIB
85x ditampilkan Makassar

WAJO, -- Bakal calon Wakil Bupati Wajo, Andi Undru Mario (AUM), telah melalukan pemantapan tim pemenangan dalam menyongsong Pilkada Wajo 2018.

Purnawirawan TNI tersebut itu sengaja berada di kecamatan Pitumpanua selama beberapa hari untuk memastikan seluruh masyarakat di sejumlah dusun dan desa itu mengerti dan memahami program AUM.

"Alhamdulillah, mereka semakin mengerti tentang program pupuk gratis AUM, dan mereka juga sudah memberikan jaminan akan mendukung AUM pada Pilkada Wajo tahun depan," kata AUM. Selasa (5/12/2017). terkininews.com

Selain itu, pengusaha sukses asal Desa Ceppaga, Kecamatan Takkalalla, tersebut juga meminta kepada seluruh warga untuk mendoakan agar DBR memilih AUM sebagai pendampingnya.

Kedua orangtua AUM, Komunitas Petani, Komunitas Wong Cilik, dan masyarakat 14 kecamatan di Kabupaten Wajo, yang selama ini telah mengikuti acara sosialisasi, ikut mendoakan AUM agar dapat berpasangan dengan DBR.

Pihak AUM menyatakan sangat menghargai keputusan DBR yang akan menentukan dan mengumumkan sosok pendamping melalui harus survei.

"Apapun hasilnya, tentu kami akan menerima. Jika diberikan kesempatan untuk mendampingi DBR, tentu kami akan sangat bersyukur karena diberikan pula kesempatan untuk berbakti dan berbuat kepada masyarakat," tutur AUM.

Andi Ariel, juru bicara AUM, mengaku telah berkomunikasi dengan DBR melalui sambungan telepon menjelang pengumuman pendamping.

"DBR hanya sampaikan salam hangat kepada AUM," ujarnya singkat.

DBR saat ini masih berada di DKI Jakarta menunggu verifikasi survei sosok pendampingnya. (*/)