Pesan Kue dan Roti Joyful Bakery, Kini Bisa Melalui Aplikasi JF Bakery & Cafe

Adhie Sabtu, 9 Desember 2017 11:56 WIB
87x ditampilkan Bisnis Makassar

MAKASSAR, -- Joyful Bakery yang terus berinovasi diberbagai lini, kini tiba di penghujung tahun 2017, manajemen Joyful Bakery juga telah menyiapkan hal baru dalam menyambut pergantian tahun sebagai persembahan bagi para konsumen setia Joyful Bakery.

Sebagai produsen kue dan roti, dan dukungan para konsumen membuat manajemen semakin termotivasi untuk memberikan pelayanan terbaik termasuk menyikapi berbagai perkembangan yang ada saat ini.

Diera teknologi digital yang saat ini berkembang serta semakin beragamnya tuntutan para penikmat kuliner khususnya kue dan roti, pihak managemen pun siap meluncurkan aplikasi JF

Joyful Bakery kini kini menghadirkan aplikasi JF Bakery yang dapat diunduh melalui Smartphone secara gratis, hal tersebut dilakukan karena semakin membludaknya pecinta kue dan roti khususnya produksi Joyful Bakery di kota Makassar itu sendiri. 

Direktur utama Joyful Bakery, Joitlee menjelaskan kepada terkininews.com Sabtu (9/12/2017) bahwa jika di akhir tahun ini Joyful Bakery ingin memberikan sesuatu yang berbeda dengan menghadrikan berabagi invoasi yang tak hanya pada cake dan roti.

Lanjut dia katakan bahwa Joyful Bakery, Joitlee kini telah berfikir cara berinteraksi dengan pelanggan dimana nantinya konsep online ini dapat memberikan kemudahan untuk menjawab permintaan para konsumen yang ingin lebih mudah dan fleksibel dalam memilih serta mendapatkan pilihan cake atau  roti dari JF Bakery.

"Joitlee Joyful juga menyiapkan promo khusus, bagi 100 orang konsumen yang sudah mengakses aplikasi Joiful bakery melalui smartphone" tandas Direktur utama Joyful Bakery, Joitlee

Bagi 100 orang pertama yang bergabung akan disiapkan free member card dengan deposit saldo Rp. 50.000, caranya cukup mudah yakni silahkan instal aplikasi Joyful  bakery dan beri rating, selain itu bagi pelanggan yang ingin mendapatkan harga promo dapat menfollow IG Joyful bakery serta tag lima orang.

Hal ini menjadi bukti nyata Joyful Bakery peduli akan keinginan dan kebutuhan konsumen dengan memberikan kemudahan dalam bertransaksi. (*)