Guna Mempererat Silaturahmi Kelurahan Pancur Lakukan ini

Rahayu Selasa, 12 Desember 2017 20:02 WIB
284x ditampilkan Lingga

LINGGA -  Dalam rangka memperingati hari Maulid Nabi 1439 H, Kelurahan Pancur Kecamatan Lingga Utara Kabupaten Lingga, akan melakukan perlombaan dalam rangka memperingati hari islam tersebut. 

M. Agustiar Lurah Pancur mengatakan pihaknya akan melakukan Perlombaan dalam rangka memperingati Maulid Nabi, dan bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi bertempat di aula Masjid Kelurahan Pancur Kecamatan Lingga Utara pada Kamis malam. 

"Ya, sebenarnya Maulid Nabi kita sudah lakukan, tapi kamis malam jumat nanti kita akan memperingati Maulid Nabi dengan perlombaan-perlombaan," katanya kepada terkininews.com, Selasa (12/12/2017). 

Ia menambahkan, perlombaan yang akan dilaksanakan tersebut sekaligus menumbuhkan bibit-bibit untuk persiapan MTQ  tahun mendatang. 

"Dalam perlombaan ini sekaligus kami mau menumbuhkan bibit-bibit sejak dini untuk persiapan MTQ tahun depan," lanjutnya. 

Kategori perlombaan yang akan dilakukan pada tingkat Paud, TK, SD, Remaja dan Dewasa. 

"Untuk kategori TK dan Paud itu kita adakan praktik gerakan sholat, untuk SD kelas 1 dan 2 itu hafalan surat pendek, tilawah, hafalan 30 juz untuk umum," ujarnya.