Lakukan Agenda Tahunan PGRI Lingga Gelar Sunat Masal

Rahayu Ningsih Kamis, 14 Desember 2017 12:43 WIB
127x ditampilkan Lingga

LINGGA -  Dalam rangka memperingati HUT PGRI ke 72 Tahun 2017, PGRI Kecamatan Lingga menyelengarakan kegiatan sunat massal, bertempat di Lela Sangguna Kecamatan Lingga. 

Linggawati ketua PGRI Kecamatan Lingga mengatakan kegiatan sunat massal tersebut merupakan kegiatan tahunan PGRI kecamatan Lingga. 

Ia menjelaskan kegiatan tersebut merupakan kegiatan bakti sosial sebagai bentuk kepedulian PGRI kepada masyarakat terutama masyarakat kalangan ekonomi menengah ke bawah. 

"Ini adalah agenda dari kecamatan.  Setiap tahun kita mengadakan bakti sosial berupa sunat masal. Sekarang sudah masuk tahun ke tiga," katanya kepada terkininews.com, Kamis (14/12/2017). 

Selain melakukan sunat masal, pihaknya melakukan pembagian piagam penghargaan pada anak yang berprestasi. 

"Jadi kami selain  melakukan sunat masal juga memberikan penghargaan pada siswa berprestasi supaya anak termotivasi," lanjutnya. 

Di tempat yang sama wakil ketua II BAZNAS LINGGA, Syafari mengatakan dengan kesepakatan ketua basnas kabupaten lingga, pihaknya akan membantu kegiatan sosial sesuai dengan 8 Asnab yang menjadi acuan BAZNAS.

Dalam kegiatan tersebut sebanyak 31 peserta yang mengikuti sunat masal. Kegiatan kepedulian yang dilakukan oleh PGRI Kecamatan Lingga tersebut bekerja sama dengan BAZNAS Lingga.