Polres Cilacap Amankan dan Musnahkan Miras Serta Knalpot Racing

Redaksi Sabtu, 30 Desember 2017 22:30 WIB
89x ditampilkan Jakarta

CILACAP, -- Jelang pergantian tahun jajaran Polres Cilacap musnahkan puluhan ribu botol minuman keras (miras), dari berbagai merek jenis.

Menggunakan alat berat, minuman yang telah terusun oleh petugas di halaman Polres Cilacap dijalan ir haji juanda no 18 kebonmanis, cilacap utara kabupaten Cilacap yang langsung dilindas. Sabtu (30/12/2017) terkininews.com

Hadir pada pemusnahan tersebut Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto, S.I.K bersama Dandim 0703/Cilacap, Letkol Inf Yudi Purwanto, dan Bupati Cilacap Tato Suwarto Pamuji.

Danlanal serta ketua BNNK, MUI, ketua DPD Gerakan Anti Narkoba, tokoh agama, tokoh masyarakat dan ormas nampak turut hadir menyaksikan dan memastikan miras tersebut benar-benar hancur dan musnah.

Ini hasil operasi jajaran Kepolisian Polres Cilacap bersama personel gabungan. Ungkap Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto, S.I.K yang melakukan pemusnahan ribuan botol miras berbagai merk sebanyak 9730 botol dan Ciu 3100 liter.

"Kami juga mengamankan 50 knalpot racing /Brong yang ikut dimusnahkan hari ini," terangnya.

Menurutnya, pemusnahan miras serta knalpot itu dilakukan untuk mengantipasi adanya ganguan Kamtibmas saat perayaan natal dan tahun baru 2018 diwilayah kabupaten Cilacap.

"Kami ingin Kabupaten Cilacap tetap aman dan kondusif saat malam pergantian tahun berlangsung," tandasnya. (Sty)