Ribuan Masyarakat Akan Kawal Bantaeng Spektakuler Menuju KPUD

Adhie Selasa, 2 Januari 2018 18:29 WIB
302x ditampilkan Headline

BANTAENG, -- Bakal calon Bupati dan wakil Bupati Bantaeng Drs. H. Muhammad Yasin, MT dan H. Ilham Rifurio Hadi Djamal akan mendaftar di KPUD Bantaeng pada tanggal 10 Januari 2018 melalui jalur partai politik (Parpol).

Seperti diketahui bahwa paket YASIN-ILHAM akan diusung oleh Partai Nasdem (3 Kursi) dan PAN (2 Kursi) dengan persyaratan usungan 5 Kursi jadi secara langsung sudah memenuhi persyaratan pengusungan.

Meski dikabarkan juga melalui rilis DPW PPP Sul-Sel bahwa Partai berlambang Ka’bah ini akan ikut mengusung dan menguatkan Paket YASIN-ILHAM. terkininews.com. Selasa (02/01/2018).

Selaku ketua Tim di Bantaeng Asdar menerangkan bahwa jadwal pendaftaran tersebut sesuai dengan kesepakatan keluarga, tim dan partai penggusung bahwa pada tanggal 10 Januari 2018 dirinya akan melakukan pendaftaran di KPUD, paparnya kepada terkininews.com

"Inshaa Allah kami akan melakukan Sholat Dhuha dan Doa bersama di Pantai Seruni sebelum bergerak bersama dengan ribuan masyarakat Bantaeng menuju kantor KPUD untuk melakukan pendaftaran" Beber Haji Asdar

Sebagai tambahan informasi Asdar juga menerangkan bahwa bapak Muhammad Yasin sendiri saat inin masih menjabat sebagai wakil Bupati Bantaeng sekaligus wakil ketua DPW Partai NASDEM Sulawesi Selatan, dan Ilham Rifurio yang menjabat sebagai Ketua BM PAN yang juga merupakan Putra Politisi senior Bapak Hadi Djamal.(*)