Hari Ini Kapolda Sulsel Silaturahmi ke Gerindra dan PAN

Adhie Rabu, 3 Januari 2018 16:16 WIB
147x ditampilkan Makassar

MAKASSAR, -- Didampingi Kabidhumas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky, Irjen Pol Umar Septono (Kapolda Sulsel) melakukan kunjungan kerja ke kantor DPW Gerindra dan Partai Amanat Nasional (PAN) Sulsel di Jln. Sultan Alauddin kelurahan gunung sari kecamatan rappocini kota Makassar dalam rangka silaturahmi.

Nampak hadir dalam rombongan silaturahmi Kapolda rabu (3/01/2017), terkininews.com, juga hadir kombes Pol Maskilat (Dir Bimas Polda Sulsel) dan Kombes Pol Catur (Dir Intelkam Polda Sulsel).

Petinggi partai amanat nasional yang tampak hadir diantaranya, H. A. M Yusran Paris (Wakil Ketua DPW PAN Sulsel), H. Usman Lonta (Wakil Ketua DPW PAN Sulsel), A. Muh. Irfan (Wakil Ketua DPW PAN Sulsel), H. A. Jamaluddin Japar (Sekretaris DPW PAN Sulsel). Cherlina (Wakil Sekretaris DPW PAN Sulsel). Syamsuddin Karlos (Bendahara DPW PAN Sulsel) dan Sekitar 30 orang pengurus Dpw PAN Sulsel.

Ucapan terima kasih kepada Kapolda atas kunjungannya kerena baru pertama kali memdapat kunjungan kantor PAN mendapat kunjungan dari Kapolda Sulsel dan permohonan maaf karena ketua PAN Sulsel tidak berada di tempat lantara adanya kegiatan di kantor PAN pusat. Ucap H. A. M Yusran Paris dalam sambutannya.

Sementara itu Irjen pol Umar Septono (Kapolda Sulsel), menyampaikan Maksud dan tujuan kedatangan hanya untuk bersilaturahmi sekaligus memberi gambaran perihal jaminan situasi keamanan dalam rangka pilkada 2018.

"Tahun ini adalah tahun politik, maka dari itu perlunya antisipasi kerawanan  yang akan mungkin terjadi"

Lanjut menurutnya kota Makassar ini masuk zona merah oleh karena itu dirinya meminta untuk bersama menjaga kota Makassar dan meyakinkan masyarakat bahwa kota Makassar aman.

Namun lanjut menurut dia dalam sambutannya bahwa ancaman yang berat saat ini adalah masalah pemberitaan yang tdk benar (hoaks).

Kerjasama yang sudah terjalin dengan baik selama ini, harus pertahankan agar pelaksanaan pilkada Sulsel 2018 dapat berjalan dengan lancar dan aman. (*)