Kader PDIP Ini Siap Dipecat Gara-gara Maju Pilkada Via Golkar

Redaksi Sabtu, 6 Januari 2018 05:32 WIB
200x ditampilkan Tanjungpinang

TANJUNGPINANG - Rahma yang ditetapkan Partai Gerindra sebagai Bakal Calon Wali Kota Tanjungpinang mendampingi Syahrul siap dipecat PDIP. 

"Jika harus dipecat dari PDIP, saya rela dan ikhlas berlapang dada," kata Rahma, di Tanjungpinang, Kamis. 

Rahma yang juga anggota Fraksi Demokrasi Indonesia Perjuangan DPRD Tanjungpinang menyatakan secara etika politik dirinya juga sudah menyiapkan surat pengunduran diri yang disampaikannya langsung kepada Ketua DPC PDIP Kota Tanjungpinang. 

"Mungkin saya orang yang jauh dari sempurna, dan pasti manusia tempatnya salah. Karena kebenaran hanya milik Allah SWT," ujarnya anggota legislatif daerah pemilihan Tanjungpinang Timur itu. 

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan dan kepercayaan kepada dirinya untuk maju sebagai Bakal Calon Wakil Wali Kota Tanjungpinang mendampingi Syahrul. 

Selain itu, ia juga mengucapkan terima kasih juga kepada PDIP yang telah membuka ruang bagi dirinya berkarir sebagai wakil rakyat untuk mengabdi kepada rakyat selama sekitar 3 tahun terakhir ini. 

"Akan tetapi, alhamdulillah eksistensi saya selama ini dalam bekerja sungguh-sungguh sebagai wakil rakyat dilihat Partai Politik lain (Demokrat, Golkar, PKPI dan PPP) yang menganggap saya menjadi pilihan yang pantas menjadi pendamping Ayah Syahrul dari diskusi dan musyawarah bersama partai politik itulah yang menjadi awal dorongan terhadap saya untuk maju sebagai wakil wali kota," ujarnya. 

Menurut dia, apa yang terjadi menjadi keputusan, dan pilihan penting dalam hidupnya. Ia juga tidak menyangka akan dilirik dan dipilih. 

"Berat bagi saya untuk memutuskan ini. Tetapi tentu sudah melalui berbagai proses diskusi, restu Keluarga dan dorongan teman-teman terbaik saya dalam mempertimbangkannya," ucapnya. 

Sumber : www.kepri.antaranews.com