Sadari Ketahanan Keluarga Penting BPKK PKS Gelar Seminar Parenting

Redaksi Senin, 8 Januari 2018 14:47 WIB
145x ditampilkan Tanjungpinang

TANJUNGPINANG - Menyadari pentingnya tentang ketahanan keluarga Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga Partai Keadilan Sejahtera (BPKK PKS) menggelar kegiatan seminar parenting yang menghadirkan pasangan suami istri. Kegiatan ini dilaksanakan kemarin, Sabtu (6/1) di Hotel Comfort Tanjungpinang. BPKK PKS menghadirkan narasumber dari Jakarta yang juga merupakan motivator dan konselor keluarga nasional Hilman Rosyad, Lc.

Menurut Irawati Sadar Ketua BPKK PKS Tanjungpinang saat ini berbagai ancaman terhadap rusaknya keluarga yang merupakan insitusi nonformal penting bangsa menjadi alasan utama mengapa kita menggelar kegiatan ini tidak hanya untuk kader tapi masyarakat umum juga.

"Kita menyadari saat ini begitu banyak ancaman dan tantangan membangun keluarga yang harmonis, BPKK PKS sangat menyadari ini dan kita perlu menjaga ketahanan keluarga agar utuh dan tumbuh menjadi keluarga yang penuh cinta, kerja dan harmoni. Kegiatan ini sekaligus membuktikan bahwa kita sangat peduli dan konsen dengan masalah ketahanan keluarga," ujar Irawati. 

Menurut seorang peserta, Emi Tafrudin kegiatan ini sangat bagus dan menginspirasi. "Senang melihat PKS partai yang peduli keluarga. Di saat beragam persoalan atau permasalahan keluarga terjadi acara ini hadir dan sangat menginspirasi," kata Emi.

Sementara itu, Ketua DPD PKS Tanjungpinang Alfin menyambut baik terkait hal itu. "Di era digital dan kesibukan saat ini seminar ini membantu mengingatkan bahwa pentingnya untuk menjaga keutuhan dan ketahanan keluarga karena keluarga yang sehat tentu akan menghasillkan negara yang kuat," kata Alfin