Disparpora Akan Lakukan Event Kapal Layar di Kecamatan Senayang Februari Mendatang

Rahayu Kamis, 11 Januari 2018 09:27 WIB
170x ditampilkan Lingga

LINGGA -  Dinas Pariwisata Pemuda dan Olah Raga (Disparpora) Kabupaten Lingga  akan mengadakan event besar di antaranya Kapal Layar, Off Road dan Pekan Olah Raga Daerah (Popda)

Rosanna, Kasi Promosi Informasi dan kerjasama pariwisata mengatakan pada tahun ini pihaknya akan mengadakan event khususnya kapal layar. Event tersebut akan dilakukan di Desa Batu Belubang Kecamatan Senayang.

"Dalam sepekan ini kita akan lakukan rapat bersama penyelenggara di Batam terkait event kapal layar tersebut," katanya kepada terkininews.com, Kamis (11/01/2018).

Penyelenggaraan even kapal layar tersebut dilaksanakan bersama150 wisatawan manca negara dengan 30 kapal pada Februari mendatang.

"Untuk event kapal layar, pesertanya kebanyakan dari negara luar, saat ini kita belum mendapat informasi dari negara mana aja yang akan ikut event, peserta lebih kurang 150 peserta dengan 30 kapal layar," lanjutnya.

Ia menambahkan nantinya akan di lanjutkan event off road yang masuk agenda tahunan pemerintah kabupaten lingga pada pertengahan maret.

"Sedangkan event Off Road ini, pesertanya memang berasal dari negara sendiri," ujarnya.