Sensus Online Standar Nasional Pendidikan Bukti efektivitas Kondisi Guru

Adhie Ahad, 4 Februari 2018 13:01 WIB
244x ditampilkan Pendidikan

MAKASSAR, -- Dalam rangka memberikan kondisi real terhadap pendidikan Indonesia, IGI menghimbau dan meminta seluruh guru di seluruh Indonesia, untuk mengisi Sensus Online ini agar data yang diperoleh merupakan data valid dan menyeluruh dari Sabang sampai Merauke, dari Miangas hingga Rote. 

IGI juga berharap agar informasi Sensus onilne ini dapat di teruskan ke seluruh kawan-kawan Guru Indonesia agar kita menemukan kondisi sesungguhnya pada pendidikan bangsa ini.

IGI akan menyampaikan ini dalam Rapat Dengar Pendapat Dengan DPR RI di Jakarta dan akan diserahkan ke seluruh Fraksi DPR RI. Minggu (4/2/2018) terkininews.com

Kita guru dilaporkan ke polisi, kita guru dipukul, dianiaya bahkan dibunuh, tapi kita guru tetap ikhlas karena perjuangan kita bukan hanya untuk dunia saja.

Kita berjuang agar guru terlindungi tetapi sudahlah. Biarlah para pemimpin kita mengambil kebijakan melindungi warga sekolah.

Untuk itu Muhammad Ramli Rahim selaku Ketua Umum Pengurus Pusat Ikatan Guru Indonesia mengajak kawan guru, untuk mengisi sensus tersebut guna menampilkan Pendidikan Indonesia Yang Sebenarnya, anggaran 20% untuk pendidikan perlu dibuktikan efektivitasnya. (*)

Sumber