Curhatan Rakyat, Menagih Janji Sang Penguasa

Adhie Selasa, 6 Februari 2018 22:34 WIB
215x ditampilkan Headline Opini

MAKASSAR, -- Kisruh lahan Tol Reformasi kembali mencuat, seiring janji manis wakil presiden RI Yusuf Kalla yang berjanji akan melakukan pembayaran sisa ganti rugi lahan tol yang telah beroperasi hingga saat ini.

Telah 5 bulan janji wakil presiden RI kepada ahli waris Intje Koemala sebagai pemilik lahan tol, dan entah janji apalagi yang akan di dengungkan ketelinga ahli waris?

Setelah melalui putusan Mahkamah Agung ditingkat peninjauan kembali (M A) pada 15 tahun lalu, apakah mesti Ahli Waris Intje Koemala versi Chandra taniwiyaja (Syamsudin sammi) menunggu lagi penyelesaian terhadap hak mereka??

Penantian mereka telah cukup lama berlangsung untuk menantikan dan menikmati warisan leluhur mereka.!! Namun tetap saja diperhadapkan oleh janji manis sang penguasa.

Meski Bapak Mentri PUPR juga telah mengatakan bahwa mengenai kasus lahan Tol Reformasi UANG adalah nomor dua dan proses Hukum Nomor satu. Dan telah dipenuhi juga oleh ahli waris.

Tunggu apalagi kalian sang penguasa?? Dan Proses hukum mana yang Pak Mentri maksud?? terkininews.com. Selas 06 Februari 2018.

Melalui kuasa hukum pemilik lahan Tol Reformasi juga telah mempunyai Putusan Peninjauan kembali (PK) Mahkamah Agung, yang berarti pak Menteri Selama ini tidak pernah melihat fakta yang di miliki oleh Ahli Waris.

Apakah pak Mentri hanya mendengar laporan dari stafnya yang berprinsip, ABS (asal bapak senang) jika semuanya pejabat ABS maka akan hancurlah rakyat kecil, lalu Negara akan diapakan.(*)