UKMOR STIE Peringati Dies Natalis Dengan Pekan Olahraga Kampus

Redaksi Sabtu, 10 Februari 2018 19:35 WIB
254x ditampilkan Tanjungpinang

Tanjung Pinang, -- Unit kegiatan mahasiswa olahraga (UKMOR) sekolah tinggi ilmu ekonomi (STIE) pembangunan Tanjungpinang menggelar kegiatan lekan olahraga kampus (Porkam) dalam rangka memperingati ulang tahun Kampus STIE yang ke- 20.

Kegiatan tersebut akan berlangsung hari ini Sabtu, (10 hingga 18/2018) terkininews.com, dan akan mempertandingkan empat cabang olahraga, antara lain Futsal, Badminton, Tenis Meja dan Basket.

"Porkam ini adalah agenda tahunan yang wajib dilaksanakan oleh setiap kepengurusan. Yang mana kegiatan ini juga bertepatan dengan momentum ulang tahun sekolah tinggi ilmu ekonomi (STIE) pembangunan Tanjungpinang ke- 20,” ungkap ketua Umum UKMOR STIE, Junaidi.

Disinggung mengenai jumlah peserta yang berpartisipasi pada kegiatan tersebut, pria yang akrab disapa Ayen itu mengatakan ada 16 club futsal yang telah memastikan diri ambil bagian.

“Ada 16 club yang ikut untuk futsal. Sedangkan badminton, ada 30 pasang. Rencananya malam ini akan melakukan Technical Meeting di auala kampus,” tuturnya.

Peserta tersebut akan berjibaku memperebutkan total hadiah senilai 7 juta rupiah. Dana tersebut bersumber dari sumbangan yayasan Pembangunan Pendidikan Kepri.

“Untuk pembinaan di STIE, Alhamdulillah selalu dapat bantuan dari yayasan. Baik itu berupa fasilitas, maupun secara materi,” kata pembina UKMOR STIE, Hendy Satria, yang juga selaku Sekretaris Prodi Akuntansi.

Pria yang sehari-hari berprofesi sebagai tenaga pengajar di STIE tersebut berharap potensi olahraga mahasiswa STIE bisa semakin berkembang. Terlebih, pembinaan kemahasiswaan sangat didukung di kampus tersebut.

“Harapan kita semoga muncul bibit-bibit potensial dari STIE, yang nantinya bisa memghadirkan prestasi dan kebanggaan bagi kita semua,” Hendy. (HS Adie)