Konsultasi Publik Rancangan Awal Rencana Setrategis Unsur Tripika Hadir Lengkap

Diterbitkan oleh Admin pada Rabu, 14 Februari 2018 12:09 WIB dengan kategori Jakarta dan sudah 596 kali ditampilkan

CILACAP, -- Konsultasi Publik Rancangan Awal Rencana Setrategis kecamatan Cilacap Utara tahun 2017 - 2022 yang berlangsung di Pendopo kecamatan, dihadiri Danramil 18/Cilacap Utara, Kodim 0703/Cilacap, Kapten Inf. Taryun

Tampak hadir dalam acara tersebut, Rabu (14/2/2018) Drs. Prawoto Sunu Pratignyo, MM, selaku Camat, Kapolsek Cilacap Utara AKP. I Made Artana, Sekcam Dra. Trias Handayani yang diikuti oleh Lurah se Kecamatan Cilacap Utara.

Dalam sembutan Camat Cilacap Utara Drs. Prawoto Sunu, MM menyampaikan,  bahwa rencana peringatan hari jadi Kabupaten Cilacap supaya disiapkan lebih awal, dengan tujuan agar lebih efektif dalam melaksanakan kegiatan.

Untuk rencana kegiatan lomba dalam memperingati hari jadi Kabupaten Cilacap ada lomba tertib administrasi tingkat Kelurahan, lomba perpustakaan di tiap Kelurahan dan Gelar budaya.

Upaya penanganan dalam mengkordinir kegiatan tersebut diharapkan agar lebih maksimal terdapat kesan yang baik. Para Lurah se Kecamatan Cilacap Utara agar segera mempersiapkan rencana kegiatan, yang kaitannya dengan peringatan hari jadi Kabupaten Cilacap lebih serius," tegas Camat Cilacap Utara Prawoto Sunu.

Dalam kesempatan acara  Konsultasi Publik tersebut, Danramil 18/Cilacap Utara Kapten Inf. Taryun juga  meminta kepada seluruh perangkat kelurahan agar membantu dan menjaga Kondudifitas lingkungan, tentu perlu adanya informasi dan sinergitas dengan intansi terkait, maka perlu adanya tindakan preventif guna  pencegahan hal-hal yang tidak terduga terkait dengan permasalahan yang terjadi.

"Mari kita laksanakan antisipasi, minimal bisa mengurangi resiko, persempit gerakan - gerakan Ormas yang bisa menibulkan aksi profokator dengan cara berkoordinasi  dengan aparat terkait" ungkap Danramil 18/Cilacap Utara

Budayakan perduli lingkungan ditingkat RT hingga RW dan Kelurahan, dan bagi orang asing atau pendatang yang ada berada di lingkungan wajib, sambungya

lapor demi tertibnya keluar masuk tamu, dan itu salah satu tindakan untuk memudahkan pengawasan terhadap tamu asing", tandas Danramil. (Sty/*)