Pelaku Curanmor Hingga Penadah di Amankan Tim Resmob Polda Sulsel

Adhie Rabu, 14 Februari 2018 10:53 WIB
233x ditampilkan Makassar

MAKASSAR, -- Kanit Resmob Polda Sulsel Akp Edy Sabhara.MB.S.iK, memerintahkan personil Resmob polda Sulsel untuk melakukan penangkapan dan pengembangan kasus curanmor.

Alhasil berdasarkan LP/15 /II/2018/Sulsel/Res.Gowa/Sek.Gowa ketiga pelaku ranmor, Muh. Ikwanul yasin al Buqari (18) thn, jln Abdul Kadir, Makassar bersama. Muh.Aswin (18) thn. Buruh bangunan alamat yang sama, serta, Suaib(480), 27 tahun, Sopir Angkot, alamat yang sama berhasil di ciduk. Rabu (14/2/2018) terkininews.com

Adapun penangkapan tersebut atas informasi dari informan tentang keberadaan pelaku curanmor bernama Muh. Aswin di daerah jalan Abdul Kadir (depan RS.Uit) yang ditindak lanjuti Tim Resmob Polda Sulsel untuk melakukan penangkapan terhadap pelaku di jalan Abdul Kadir(depan RS.UIT) kec. Tamalate kota Makassar.

Pelaku Aswin yang berhasil di amankan lebih dulu selanjutnya dibawa ke Resmob Polda Sulsel guna melakukan pemeriksaan lebih lanjut yang menurut Akp Edy Sabhara.MB.S.iK, dari hasil interogasi. Muh. Aswin mengakui telah melakukan pencurian motor jenis Yamaha Mio 2 di daerah Sarombe kel. Benteng somba opu kec. Barombong kab. Gowa bersama rekan nya ikwanul alias inul.

"Dari hasil pemeriksaan dan prngembangan Muh. Aswin, Tim Resmob Polda Sulsel juga mengamankan Ikwanul alias Inul, ditangkap di rumahnya sekitar Jalan Abdul Kadir kec Tamalate yang kemudian melakukan pencarian barang bukti yang di simpan (penadah) Suaib alias Cua juga di jalan abdul kadir dengan barang bukti motor jenis Mio 2" Ujar Akp Edy Sabhara. MB.S.iK.

Untuk saat ini para pelaku telah dibuatkan laporan dan berkordinasi dengan jajaran Polsek Barombong, Polres Gowa guna pemeriksan lebih lanjut (*)