Kunjungan Kerja Wapres RI ke Jepang Temui Gubernur Osaka Ichro Matsui

Redaksi Selasa, 20 Februari 2018 11:12 WIB
153x ditampilkan Headline Internasional Jakarta

JAKARTA, -- Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla yang saat ini telah tiba di Osaka Jepang dengan pesawat Garuda Nomor penerbangan GA 882 dengan penerbangan enam jam empat puluh menit, perbedaan waktu Osaka 2 jam lebih cepat dari Jakarta.

Kedatangan Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla di Osaka, Wapres beserta Mufidah Jusuf Kalla disambut oleh Duta Besar LBBP RI di Tokyo Arifin Tasrif dan Duta Besar untuk wilayah Kansai Kazuhide Ishikawa dibandar udara internasional Kansai. Selasa (20/2/2018) terkininews.com

Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla di Osaka rencananya akan bertemu dengan Gubernur Osaka Ichro Matsui, Kankeiren, Deputy President Bank Of Tokyo Mitsubishi UFJ Eiichi Yoahikawa, Kubota, dan AEON, serta Mantan Dubes Jepang Yutaka Ilmura di ruang Apollon, hotel Imperial Osaka.

Husain Abdullah jubir Wapres melalui pesan tertulisnya memaparkan agenda Wapres yang akan melanjutkan Malam harinya dengan Working Diner bersama Daihatsu di restoran Taiko-E.n 9-10 Amijimacho, Myakojima Ward, Osaka. (*)