Ngeri!! Oknum PJR Tarik Baju Jurnalis Hingga Sobek

Adhie Kamis, 1 Maret 2018 14:21 WIB
158x ditampilkan Makassar

MAKASSAR,-- Satu lagi pelayannan yang kurang baik oknum aparat PJR terhadap masyarakat yang notabene berniat melakukan konfirmasi pemberitaan malah mendapatkan kekerasan.

Salah seorang jurnalis Rakyatku.com, syukur ketika bertandang di kantor PJR Makassar mendapatkan perlakuan kasar dari Bripka Yusuf yang tidak menggambarkan sosok pengayom bagi masyarakat.

Jurnalis Rakyatku.com kepada rekan rekan media menceritakan kronologis kejadian yang terjadi sekira pukul 09:50 wita Rabu 28 februari 2018 kemarin yang memarkirkan motor di samping kantor ditlantas, samping Pos masuk, dan duduk di samping dejat Pos jaga.

Lanjut Syukur yang duduk dan menunggu  teman se_profesi untuk bersama meminta konfirmasi datanglah anggota PJR yang datang bersama salah seorang yang kena tilang

"Sementara tunggu teman untuk sama konfirmasi karena sementara sibuk chat teman jadi jawab  pertanyaannya itu anggota sambil chat" ujar syukur

Lanjut Kemudian anggota PJR tersebut yang diketahui bernama Bripka Yusuf meminta saya untuk tidak duduk di situ, dengan alasan ada pelayanan, padahal ditempat tersebut luas, tandas syukur heran.

"Sambil melayani yang ditilang, anggota tersebut bertanya ke saya dan saya jawab sambil chat, anggota itupun langsung marah, yang kemudian lalu saya foto si anggota itu, guna menanyakan kepada atasannya, kenapa biar duduk di situ di larang (samping pos masuk Ditlantas. Namun anggota PJR itu langsung marah dan menarik baju hingga robek.

Terpisah Akbp Ince saat dikonfirmasi terkait hal yang menimpa jurnalis Rakyatku.com, membenarkan dan telah melakukan pertemuan dengan yang bersangkutan. 

"Jadi tadi sudah ketemu kepada yang bersangkutan di ruangan kasi Bpkb pak Kengky" Ujar Akbp Ince saat dikonfirmasi terkininews.com kamis (1/03/2018) 

Intinya ini masaalah sudah selesai dan saya sudah mintah maaf atas kejadian ini. Pintanya menjelaskan via pesan singkat whatsaap miliknya. 

Lanjut menurut dia sang anggota PJR sudah beri sangksi yaitu penarikan motordinas selama 1 minggu yang tidak boleh dipakai PJR, kemudian oknum tersebut juga hanya melakukan penjagaan selama  seminggu. Tandas Akbp Ince. ( "/)