Pemutaran Film BADIK The Movie Rencana Tayang di Delapan Negara

Adhie Ahad, 4 Maret 2018 21:32 WIB
479x ditampilkan Makassar

MAKASSAR -- Film BADIK The Movie mengisahkan dua kakak beradik yaitu Unru dan Badik, anak seorang guru silat yang berada di pelosok Makassar dan memiliki cita-cita berbeda, dipersembahkan oleh Manggala sinema menggelar seremonial pemutaran film. 

Seremonial dan Akting dibuka langsung oleh Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Sulawesi Selatan dan dengan dukungan apresiasi pemerintah Kabupaten Gowa, Maros, Pangkep dan Barru, atas lokasi syuting Badik The Movie.

Hadir menyaksikan seremonial film Badik The Movie, Sabtu (04/3/2018) malam diantaranya kepala dinas pariwisata Sulsel dan kota Makassar, kepala dinas sosial kota dan kepala Bappeda Pangkep.

Adapun aktris nasional pemeran film Badik The Movie diantaranya, Qausar Hartayudhana, Mike Luckok, Geisya Shandi, Dony alamsyah dan Prisia Nasution serta lima orang aktris pendukung statmen yang di produseri oleh Devris Brigel, dibawah payung Manggala Cinema.

Sementara itu salah satu produser Manggala Cinema Faisal AA berharap pemutaran film Badik The Movie mampu mengedukasi dan jadi barometer pemahaman tentang apa dan bagaimana Badik tersebut.

Faisal AA juga berharap dengan rencana awal dapat terwujud sebagai film genre pertama dengan slasher pembunuhan dapat tayang di delapan negara. (*)