Usai Launching All New PCX 150 indent 1332 Unit

Adhie Jumat, 16 Maret 2018 22:41 WIB
166x ditampilkan Bisnis Headline Makassar

MAKASSAR, -- Setelah launching di Mall Ratu Indah Makassar pekan lalu (10/3), All New PCX 150 terbukti dapat diterima masyarakat dengan baik. Skutik premium buatan anak bangsa ini sudah dipesan sebanyak 1332 unit oleh masyarakat SulSelBarTra dan Ambon.

Kehadiran All New PCX 150 ini memang sudah ditunggu-tunggu warga SulSelBarTra dan Ambon sehingga jumlah indent telah cukup besar membuktikan bahwa penantian pencinta skutik premium Honda terbayar dengan sejumlah fitur dan design yang mewah dan mumpuni.

Manajer pemasaran area Sulselbar Henry Setiawan, Jum'at (16/3/2018) terkininews.com, Optimis All New PCX 150 ini bisa mendominasi pasar skutik premium di areanya. Untuk di empat HSO Henry menargetkan hingga 2500/unit dalam sebulan.

“Pemenuhan indent dalam dua minggu sampai satu bulan, dan saya yakin target yang sudah ditentukan dapat tercapai melihat dari animo masyarakat yang sangat suka keunggulan dan kemewahan yang dimiliki oleh All New PCX 150 dan dengan harga yang semakin terjangkau dan didukung dengan layanan purna jual yang terbaik di 118 AHASS/ Bengkel Resmi Honda yang tersebar di area HSO Makassar” Ujar Henry

Sebagai pionir di segmen skutik premium, All New PCX 150 semakin spesial seiring disematkannya fitur baru yakni Rear Disc Brake pada kedua tipenya. Skutik premium produksi anak bangsa ini telah lama ditunggu kehadirannya oleh para pecinta skutik yang menyukai kenyamanan, desain elegan dan tampilan mewah

Mengaspal di Makassar, All New Honda PCX 150 dibanderol dengan harga Rp 29.510.000,- untuk tipe CBS dan Rp 32.520.000,- untuk tipe ABS dengan pilihan warna Glamour Gold, Wonderful White, Briliant Black, dan Majestic Matte Red. Keempat varian warna tersebut memiliki pilihan tipe CBS maupun ABS

Fitur baru full digital panel meter yang menghadirkan multi informasi dalam satu panel dan Smart Key System baru terintegrasi dengan alarm dan Answer Back membuat All New Honda PCX 150 hadir semakin canggih.

Honda PCX hadir mewah dengan lampu LED di semua sistem pencahayaan. Model ini juga dilengkapi dengan Enhanced Smart Power (eSP) teknologi minim gesekan dan efisiensi pendinginan mesin, serta transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik. Untuk  menunjang kenyamanan, model ini telah dilengkapi DC socket untuk power charger yang disematkan di konsol box sisi depan, sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 piston caliper untuk tipe CBS yang memberikan kestabilan saat pengereman dan lampu hazard sebagai pelopor diaplikasikannya pada sepeda motor di Indonesia.

Konsumen wilayah SulSelBarTra dan Ambon pun dapat langsung merasakan kenyamanan berkendara yang menyenangkan dari generasi terbaru All New Honda PCX 150 melalui penyematan fitur baru yakni Anti-Lock Braking System (ABS) di tipe ABS, desain velg baru dan ban yang lebih lebar, depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14, dan juga wheelbase yang lebih pendek berukuran 1.313mm sehingga semakin memudahkan pengendalian bagi pengendara.

Dari sisi fitur fungsional, Honda PCX memiliki kapasitas tanki BBM terbesar di kelasnya yaitu 8 liter dan fitur praktis berupa tombol pembuka tangki dan jok yang terintegrasi dengan kunci kontak. Model ini juga dilengkapi seat stopper yang menahan posisi jok agar tidak tertutup saat sedang menyimpan atau mengeluarkan barang. Sensasi berkendara sempurna hadir dengan posisi berkendara yang memanjakan ditambah dengan suspensi ganda yang nyaman di bagian belakang.

“Dengan semua fitur kemewahan dan futuristik yang dimiliki All New PCX 150 diharapkan mampu menjadi pilihan Skutik premium terbaik bagi pecinta Sepeda Motor Honda.” Pungkas Henry (*)