Buka Athirah Book Fair 2018, Plt Kadis Pendidikan Apresiasi Gerakan Literasi

Adhie Selasa, 27 Maret 2018 18:53 WIB
155x ditampilkan Makassar Pendidikan

MAKASSAR, -- Dalam dukungan gerakan literasi di sekolah Kadis Pendidikan Kota Makassar, Dr.H.M.Muchtar Tahir, M.Pd mengatakan salah satu wujud nyata menjadikan kota Makassar sebagai kota Literasi di Indonesia.

Termasuk prakarsa LPM Parangtambung yang menggagas perpustakaan lorong kampung di Makassar yang tentu sangat di apresiasi oleh Kadis Pendidikan Kota Makassar

Dirinya berharap gerakan literasi menjadi sebuah gerakan simultan yang tumbuh di setiap sekolah maupun lingkungan masyarakat,” kata Muchtar yang didampingi Penggagas dan Motivator perpustakaan lorong Makassar, Bachtiar Adnan Kusuma saat membuka Athirah Book Fair 2018.

Managing Editor Penerbit Yapensi yang juga ketua Join Kota Makassar, Bachtiar Adnan Kusuma yang menyerahkan bantuan buku untuk perpustakaan Athirah yang diterima Direktur Sekolah Islam Athirah, Syamrul. Selasa (27/3/2018) di Aula Perguruan Islam Athirah.

Pada acar pembukaan tersebut Bank Muamalat juga turut memberikan bantuan buku kepada perpustakaan Athirah. Berbagai acara ditampilkan di Athirah Book Fair, dongeng anak bersama Mas Heru, pameran buku, lomba menulis jurnal, lomba menulis cerpen, essay. (*).