Peta Politik Ubah Arah Lurah dan Camat ke Deng Ical dan Ketua RT ke Appi

Adhie Senin, 2 April 2018 10:42 WIB
365x ditampilkan Headline Makassar

MAKASSAR, -- Perubahan yang cepat konstalasi politik dan dukungan dipilwali Makassar yang jika pada sebelumnya banyak terlansir bahwa lurah dan camat tak kuasa melawan perintah petahana Danny Pomanto, kini drastis dan bertolak 90 derajat, mereka menjadikan Plt Walikota, Syamsu Rizal sebagai penjuru perintah.

Lalu bagaimana dengan ketua ketua RT dan RW ?!? Senin (2/04/2018) terkininews.com

"Dulu kita dijanji insentif Rp 1 juta, kenyataannya tidak semanis janji dulu, bahkan ada ketua ketua RT malah cuma dapat Rp 250, kami kecewa," kata Iqbal salah seorang ketua RT.

Hadirnya Appi Cicu, menurut pria yang disapa RT Gaul ini, membawa harapan lebih baik. Bukan tidak mungkin RT akan dapat berbuat dan berbenah di wilayah masing masing tanpa syarat tetek bengek dari program Appi Cicu.

"Kami apresiasi komitmen pak Appi untuk meniadakan macam macam syarat. Apalagi dengan program dana Rp 50 jt setiap RT, jelas sangat membantu para ketua RT," katanya lagi.

Bersama lebih dari 1000 RT, Iqbal juga turut hadir dalam deklarasi dan dukungan kepada Appi Cicu di Hotel Aryaduta. Minggu malam (1/4). 

Selain Munafri dan Rachmatika Dewi, hadir pula Ketua Tim Appi Cicu, Farouk M Betta, Rahman Pina, Busranuddin BT, Fashruddin Rusli, Ophier dan Syamsuddin Kadir. (*)