Aksi Unras Massa Paslon DIAmi Sisahkan Sampah Berserakan

Adhie Kamis, 5 April 2018 11:52 WIB
562x ditampilkan Makassar

MAKASSAR, -- Usai aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh massa dan simpatisan salah satu paslon massa  calon walikota dan wakil walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto-Indira Mulyasari digelar di kantor DPRD kota Makassar menyisakan kan serakan sampah.

Contoh buruk, dan seharusnya hal tersebut diantisipasi dalam penyaluran aspirasi, apalagi jalan tersebut baru saja dibersihkan, namum massa demonstrasi dari pendukung DIAmi yang datang ke DPRD Makassar ini malah bikin kotor. Sisa sisa botol air minum dibuang seenaknya di jalanan.

"Ini betul betul seperti tidak tahu aturan. Memangnya ini rumahnya, seenaknya buang sampah. Bagaimana callonnys  mau dipilih, kalau pendukungnya saja begini," kata seorang petugas penyapu jalan di depan kantor DPRD.

Kebanyakan juga diantara merrka yang melakukan aksi di depan kantor DPRD Makassar, Jalan AP Pettarani, Kamis (5/4/2018), tidak begitu ramai, massa yang hadir hanya hitungan jari, dan datang duduk duduk samping punbakers. Ada yang hanya datang merokok merokok baru pulang. Ada juga yang hanya datang selfie selfie malah tidak menunjukkan prilaku hidup bersih. (*)