Oral 2002 Kompak Acungkan Jari Telunjuk Saat Reuni FKG Unhas di Gelar

Adhie Ahad, 8 April 2018 18:19 WIB
92x ditampilkan Headline Makassar

MAKASSAR, -- Calon Wakil Walikota Makassar, Andi Rachmatika Dewi turut hadiri reuni alumni Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Hasanuddin.

Pasangan Munafri Arifuddin yang karib disapa Cicu ini adalah alumni dari fakultas tersebut. Ia terdaftar sebagai mahasiswa di kampus merah tahun 2002 lalu. 

Ada yang menarik Minggu, (8/4/2018) saat Cicu berada di atas panggung bersama rekan-rekan seangkatannya. Angkatan yang diberi nama Oral 2002 kompak mengacungkan jari telunjuk (salam satu jari) yang identik dengan simbol nomor urut satu yang tak lain adalah nomor urutnya bersama Munafri di Pilwali Makassar. 

Ia bersama rekan-rekannya menghebohkan panggung saat menerima hadiah sebagai pemenang dari lomba angkatan paling kompak menyanyikan beberapa lagu yang disiapkan panitia. Simbol yang diperlihatkan ternyata simbol kemenangan dimana mereka menjadi pemenang dalam lomba tersebut. 

Dalam acara tersebut,  Cicu terlihat begitu cair berbaur dengan alumni dari angkatan yang lain. Beberapa orangpun memberi semangat dan mendoakan agar Cicu bisa memenangkan Pilwali mendatang. (*)