Rekor Muri Pelatihan Guru Serentak Terbanyak Sepanjang Sejarah

Adhie Ahad, 8 April 2018 17:58 WIB
46x ditampilkan Pendidikan

JAKARTA, -- Menyambut Hari Pendidikan Nasional, Ikatan Guru Indoensia akan meminta kepada Museum Rekor Indonesia untuk mencatat pelatihan Guru yang dilaksankan oleh IGI secara serentak di seluruh Indonesia.

Moment yang jatuh pada tanggal 28 dan atau 29 April 2018 tepat di hari sabtu dan ahad terakhir sebelum hardiknas, kita berharap MURI menyerahkannya ke Ikatan Guru Indonesia pada tanggal 2 Mei 2018 saat Upacara Hardiknas di Jakarta. Tandas Ramli Rahim

Untuk itu bagi Pengurus Derah, Pengurus Wilayah atau Pengelola Kanal Pelatihan IGI yang ingin menjadi bagian dari catatan rekor MURI tersebut, dipersilahkan mengisi google form berikut ini bit.ly/igi-muri18. Lanjut Ramli.

Hampir setiap minggu IGI melakukan upaya peningkatan kompetensi guru Indonesia namun banyak yang tak terpublikasi. Jelas ketua umum IGI Pusat. Minggu (08/4/2018) terkininews.com

Maka dari itu Muhammad Ramli Rahim menghimbau untuk jadikan momentum hardiknas ini sebagai ajang untuk menunjukkan bahwa PEMERINTAH TIDAK SALAH MEMPERHATIKAN NASIB DAN KESEJAHTERAAN GURU karena guru Indonesia tetap berupaya maksimal meningkatkan kompetensinya. (*) 

Sumber