Lebih Kreatif Tim BFF Tika Care Appi-Cicu di Hari Kartini Pilih Gelar Sunatan Massal

Diterbitkan oleh Admin pada Sabtu, 21 April 2018 16:21 WIB dengan kategori Makassar dan sudah 877 kali ditampilkan

MAKASSAR, -- Peringati hari Kartini, yang jatuh hari ini 21 April 2018, Tim Best Friend Forever (BFF) dan Tika Care kembali menggelar kegiatan sunatan massal. 

Acara yang digelar di Jalan Tarakan tersebut telah terdaftar 111 peserta yang akan disunat dan para orang tua peserta sunatan massal mengatakan bahwa apa yang dilakukan BFF Appi-Cicu dan Tika Care hari ini sangat membantu masyarakat. 

"Bagus tawwa timnya ini Appi-Cicu, ini kegiatannya membantu sekali. Tidak perluki lagi mengeluarkan uang untuk biaya sunat," terang Daeng Lallo salah satu warga yang anaknya ikut jadi peserta sunatan. 

Dalam acara tersebut Rachmatika Dewi (Cicu) menyampaikan, sunatan massal tersebut dilaksanakan agar peringatan hari Kartini lebih bermanfaat. 

"Kita peringati hari Kartini dengan kegiatan yang bermanfaat jadi bukan sekedar acara ceremonial," jelas Cicu. Sabtu (21/4/2018) terkininews.com

Turut hadir dalam acara tersebut, Melinda Aksa,  Istri Calon Walikota Makassar, Munafri Arifuddin. Tak sekedar hadir, Melinda juga diundang membuka dengan resmi kegiatan tersebut. (*)