Moment Hari Kartini Astra Motor Hadirkan CB150 Verza di Lippo Mall Kendari

Adhie Sabtu, 21 April 2018 15:45 WIB
161x ditampilkan Bisnis Headline

KENDARI, -- Setelah sukses dengan Skutik Premiumnya, kini Astra Motor sebagai main dealer sepeda motor honda untuk wilayah SulSelBarTra dan Ambon resmi mengenalkan produk terbarunya yaitu CB150 Verza pada tanggal 21 April 2018 Lippo Mall Kendari.

Kepala Wilayah Astra Motor Makassar Thamsir Sutrisno mengatakan bahwa di kesempatan ini Astra Motor ingin memberikan kejutan spesial untuk konsumen sepeda motor Honda di Sulawesi yang sangat luar biasa dalam antusiasnya menantikan produk-produk terbaru dari Honda.

“Kami sangat bangga dengan konsumen sepeda motor Honda yang selalu setia menggunakan sepeda motor terbaik di Indonesia, sebagai bentuk apresiasi kami mengenalkan produk terbaru kami CB150 Verza yang mampu menjadi andalan masyarakat di berbagai kondisi jalanan.” Ujar Thamsir Sabtu (21/4/2018) terkininews.com

Motor dengan desain yang semakin agresif ini menjadi pilihan baru bagi pencinta motor naked Sport yang mendambakan kesan maskulin dan tangguh. Desain baru dari CB150 Verza ini memberikan kesan gagah dan dipadukan dengan segala fitur canggih yang membuat pengendara menjadi lebih nyaman dan penuh kebanggaan.

Sementara itu marketing manager astra motor area sulawesi tenggara dan ambon Gangga Nanda Adi mengatakan bahwa dengan lahirnya CB150 Verza ini menjadi pelengkap dari CB series yang memang sebagai brand global bagi sepeda motor Honda yang mengusung motor naked sport.

“Motor CB150 Verza ini menjadi spesial karena menjadi anggota baru dari keluarga CB series yang memang sudah sangat terkenal dengan kesannya sebagai motor naked sport. Desain bodi baru yang memiliki konsep maskulin dan tangguh memberi kenyamanan bagi pengendara dengan tetap mengutamakan performa dan mengandalkan efisien serta ramah lingkungan khas sepeda motor Honda” Ujar Gangga.

Lebih lanjut Gangga Nanda mengatakan bahwa motor ini dikonsep dan sangat cocok untuk pengendara yang memiliki Hobi dalam menjelajah berbagai kondisi jalanan dengan kebanggaan.

All New Honda CB150 Verza tersedia dengan 2 tipe, yakni Cast Wheel dan Spoke Wheel. Tipe Cast Wheel hadir dengan pilihan warna Masculine Black, Bold Red, dan Macho Silver.

Sementara itu, untuk tipe Spoke Wheel hadir dengan warna Masculine Black. Model ini dipasarkan dengan harga OTR Sulawesi Tenggara Rp21.980.000 untuk tipe Cast Wheel dan harga OTR Rp21.340.000 untuk Spoke Wheel (OTR Sulawesi Tenggara).

“Kami harap CB150 Verza dapat diterima dengan baik oleh masyarakat, dan menjadi pilihan baru bagi pecinta sepeda motor dengan konsep Naked Sport yang memberikan kenyamanan dan memiliki tampilan yang tangguh” Pungkas Gangga

Acara Launching
Acara Peluncuran CB150 Verza di Kendari ini bertepatan dengan peringatan Hari Kartini. Maka dari itu puluhan pengendara wanita ikut memeriahkan dengan melakukan city rolling/konvoi dengan rute dimulai dari Tugu Religi MTQ, lalu Taman Meohai, dan selesai di Astra Motor Kendari.

Selain itu komunitas dari Honda GTR Kendari juga ikut memeriahkan dengan mengadakan jelajah kota dengan melakukan bakti sosial memberikan buku bacaan islami yang diserahkan ke TPA Al- Mudjhahidin, Kendari. Selanjutnya Komunitas GTR dan komunitas Honda lainnya akan mengakhiri perjalanan jelajah kota di Lippo Mall Kendari untuk memeriahkan Launching CB150 Verza, sekaligus mendeklarasikan Ikatan Motor Honda Kendari (IMHK) yang baru terbentuk di tahun 2018 ini.

Puncaknya, Astra Motor memberi hiburan yang menarik kepada konsumen setia sepeda motor Honda di Lippo Mall kendari dengan menampilkan Anji sebagai bintang tamu yang terkenal dengan single terbarunya “Menunggu Kamu”. (Darman)