Suasana Politik Cair Dihari Buruh, Appi Cicu dan Indira Nyantai Bareng di Mall

Adhie Selasa, 1 Mei 2018 16:35 WIB
245x ditampilkan Headline Makassar

MAKASSAR, -- Perjalanan panjang yang melelahkan bagi kontestan pilkada untuk dapat melaju ke jenjang kemenangan memetik harapan unggul dalam kontestasi pilwalkot.

Setelah melalau banyak aral melintang lika dan liku para pemeran kontestasi hingga keputusan KPU Makassar melakukan diskualivikasi terhadap salah satu paslon, kini berangsur cair dan penuh ke akraban.

Bertepatan hari buruh 1 Mei 2018 di salah satu Mall di bilangan kota Makassar kita mengintip aktivitas peserta kontestasi pilwalkot berkumpul dan berbaur satu meja seakan melupakan hiruk pikuk tegangan politik.

Dalam pertemuan yang telah mencair tersebut terlihat Appi, Cicu, Indira bersama beberapa legislatif koalisi calon walikota makassar Munafri Arifuddin nyantai bareng. Selasa (1/05/2018) terkininews.com

Saat dikonfirmasi terkait pertemuan Indira itu, Ar Sony hanya tersenyum sembari mengatakan bahw ini artinya, tidak ada jarak, tidak ada sekat diantara kami.

"Lupakan sengketa politik saatnya memikirkan kota Makassar bersama aman tak mencekam" ujar Sony

Tak ada perbedaan, semua cuma soal dukungan di pilwali, tapi persaudaraan diatas segalahnya. Bisrkan kami tetap bersaudara tandas Jubir Appi-Cicu. (*)