Pejudo Kodam Hasanuddin Sabet Juara Umum di Kejurnas Kartika Cup 2018

Redaksi Senin, 7 Mei 2018 17:19 WIB
101x ditampilkan Jakarta Olah Raga

PALEMBANG, -- Kontingen pejudo Kodam XIV/Hasanuddin berhasil menjadi juara umum pada kejuaraan nasional (Kejurnas) Judo Kartika Cup XI Tahun 2018 kelompok khusus tingkat TNI AD,  yang digelar di GOR Dempo Jakabaring Sport City, Palembang. 

Atlet Judo Kodam XIV/Hasanuddin tampil gemilang dan berhasil menyabet medali terbanyak dari 3 medali emas, 2 medali perak dan 2 medali perunggu pada Kejurnas yang memperebutkan Piala Kasad.

Komandan kontingen Senin (7/05/2018), Kolonel Otto Solu menyampaikan rasa gembiranya dan bangga terhadap para pejudo yang telah berjuang mengharumkan nama Kodam Hasanuddin

Selain itu ucapan terimakasih juga disampaikan kepada seluruh warga Kodam Hasanuddin yang telah memberikan dukungan motivasi dan doa baik di homebase maupun via media sosial seperti Instagram, Twetter dan Facebook, sehingga para pejudo  mempersembahkan menjadi terbaik.

Adapun para pejudo yang berhasil meraih medali  emas yakni Praka Supriyadi dari Yonif 700 Raider, Serda (K) Maria dari Paldam dan Pns Herlina dari Kesdam.

Medali Perak disumbang oleh Pratu Rudi dari Yon Armed 6-105 dan Pns Tito,  sedangkan medali Perunggu dipersembahkan oleh Serda (K) Yuliana dan Prada Zainuddin.

Sementara itu untuk  Juara Umum  kelompok Cadet dan Junior, diraih oleh Pengprov Jawa Barat dengan memperoleh total medali, 8 emas, 3 perak dan 3 perunggu. Sedangkan Juara umum untuk kelompok Senior pada kejuaraan ini diraih oleh Pelatnas PB PJSI, dengan jumlah medali, 12 emas, 7 perak dan 9 perunggu. (*)