Pelantikan Bersama Kepengurusan KAMMI Se-Kepulauan Riau

Redaksi Sabtu, 12 Mei 2018 12:38 WIB
146x ditampilkan Tanjungpinang

TANJUNGPINANG, -- Pengurus wilayah kesatuan aksi mahasiswa muslim Indonesia kepulauan Riau (PW KAMMI Kepri) laksanakan pelantikan bersama dua pengurus daerah (PD), yaitu PD KAMMI Tanjungpinang dan PD KAMMI Batam di Aula SMP N 4 Tanjungpinang.

Pelantikan Sabtu (12/5/2018) dihadiri salah satu pengurus pusat PP KAMMI, Deny Setiadi serta organisasi kemahasiswaan dan organisasi kepemudaan se-Kepulauan Riau.

Pada pelantikan tersebut juga turut hadir Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Imigrasi Tagor Napitupulu, SE, M.Si yang sekaligus menjadi narasumber Stadium General.

Gilang Ramadhan yang didaulat terpilih sebagai Ketua Umum PW KAMMI Kepri Periode 2018-2020, Andrian sebagai Ketua Umum PD Tanjungpinang Periode 2018-2020 dan Kasiyanto sebagai Ketua Umum PD KAMMI Batam Periode 2018-2020.

Dalam sambutannya Gilang menyampaikan bahwa cita-cita tertinggi kita adalah menjadi ustadziyatul alam (soko guru peradaban), oleh karena itu kita harus mengupgrade kompetensi kita agar kelak pantas menjadi pemimpin bangsa ini.

Kesempatan yang sama Andrian, Ketua Umum KAMMI Daerah Tanjungpinang juga mengatakan bahwa, organisasi yang sehat adalah organisasi yang didalamnya berjalan dengan baik roda kepemimpinan.

"Roda kepemimpinan itu pasti berputar, dan akhirnya sampailah kepemimpinan itu kepada kami. Ketika kepemimpinan itu datang, maka tugas berat pun menanti kami semua. Oleh karena itu kami memohon dukungan agar bisa melaksanakan amanah ini dengan baik dan bertanggung jawab. Bukan hanya tanggung jawab kepada manusia tetapi juga kepada Allah Swt."

Pelantikan ini disejalankan dengan musyawarah kerja wilayah (Muskerwil) KAMMI Kepri dan juga musyawarah kerja daerah (Muskerda) KAMMI Tanjungpinang.

Giat tersebut mengambil tema "KAMMI Jayakan Indonesia 2045", KAMMI se-Kepulauan Riau berharap dapat menjadi penggerak para pemuda Kepri menuju kejayaan Kepri saat ini hingga menuju kejayaan Indonesia 2045 serta untuk mewujudkan KAMMI sepenuhnya Indonesia. (HK)